Personel Sat Lantas Polretabes Medan Melaksanakan Patroli Sambang Kepada Masyarakat Di Wilayah Polrestabes Medan



Medan. SRI

Pada hari Kamis. 29 Agustus 2024 Personel Satlantas Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan patroli pagi hari di wilayah hukum Polrestabes Medan. Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kemacetan dan kejahatan jalanan.


Personel Patroli mengatur arus lali lintas di titik-titik tersebut untuk mencegah. Petugas melakukan patroli sambang di Seputaran Jalan Gatot Subroto memberi himbauan kepada pedagang kaki lima yang berjualan keliling dan juga masyarakat pengguna jalan yang melintas agar tetap tertib berlalu lintas saat berkendara.


dapun personel patroli juga melakukan patroli Sambang di sejumlah lokasi. Persolen patroli menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk mencegah terjadinyakejahatan jalanan, antara lain:

– Mengurai kepadatan atus lalu lintas

– Menghimbau pengendara untuk menaati aturan lalu lintas

– Membantu masyarakan apabila membutuhkan bantuan

– mensosialisasikan Call darurat 110, Apabila diperlukan


kasat lantas Polretabes medan, Kompol Anidika Temanta Purba, S.H., S.I.K., M.I.K. Mengatakan bahwa patroli pagi hari merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Satlatas Polrestabes medan. Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya kemacetan dan kejahatan jalanan"

 .restabesmedan.sumut.polri.go.id/personel-sat-lantas-polretabes-medan-melaksanakan-patroli-sambang-kepada-masyarakat-di-wilayah-polrestabes-medan-ungkap ke media (.jg.lim.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu