Bantu Sembako Beras dan Daging, KSJ Kunjungi Pesantren Persis 343 Serta Peduli Kaum Duafa, Mualaf Beri Bantuan Secara Dor to Dor


Hamparan Perak, Suara Rakyat RI.com -
 Kegiatan jumat barokah Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) Pusat mengunjungi Pesantren Serikat Islam 343 ( PERSIS ) di Jln Langgar Dusun VII Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang Serdang.

Kegiatan mulia penuh makna ini secara langsung dilaksanakan  pembina KSJ Haji Ikhwan  Lubis SH MH bersama rombongan pengurus KSJ Pusat yakni H Ahmad, Iwan Syahputra dan Dedi serta turut dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Hamparan Perak Aipda Marten dan unit Intelkam Polsek Hamparan Perak mendatangi Pesantren Persis 343 yang dipimpin Surya Darma Sos. Jumat (30/08/2024).


Kegiatan sedekah Jumat ini tak terlepas juga atas adanya dukungan dari Datuk Setia mangku Alam kabo ( Datuk Agustian ) dalam untuk menyempurnakan pemberian sembako berupa bantuan puluhan bungkus daging kambing akikah ini yang di ketahui bantuan dari saudara Seakidah di negara tetangga Singapura yang akan terus dibagikan KSJ dalam agenda Jumat barokahnya di berbagai daerah khususnya Sumatera Utara .


Dalam kegiatan nya Pembina Pendiri KSJ  H. Ikhwan Lubis SH MH  mengemukakan Kalau Sedekah Jumat kali ini kita lebih memprioritaskan  para Mualaf dari berbagai daerah di Sumatra Utara yang sedang belajar  di Pesantren PERSIS 343. Yang berada di kec. Hamparan perak ,  Kami yakin Para mualaf yang sedang belajar di Pesantren tersebut akan bisa menunjukkan  ketekunannya dalam melakukan  Pembelajaranya  dan akan menjadi  Pendidik Islam yang  baik . 


Disamping itu kami tetap melaksanakan  Kegiatan rutin berbagi bersama masyarakat  dengan dor to Dor atau dari pintu ke pintu untuk meringankan beban masyarakat  yang kita ketahui saat ini sedang sangat sulit , ungkap Pembina KSJ  yang cukup dikenal sebagai sosok Sang Pejuang dhuafa tersebut.


Sementara Surya Darma S Sos Kepala yayasan Pesantren PERSIS  343  yang juga Sekretaris Persis Sumatra Utara menjelaskan " Kami sangat berterimakasih atas Apa yang sudah di lakukan KSJ  Kepada Para mualaf  dan masyarakat sekitar pesantren dalam Jum at barokahnya ,  hal sangat luar biasa kami  bisa langsung melaksanakan Jumat barokah bersama  KSJ dengan menyambangi masyarakat dari rumah kerumah memberikan Sembako dan daging kambing juga memberikan tali asih kepada para anak yatim yang belajar di pesantren kami saat ini .


Harapan kami, kepada masyarakat  agar lebih bisa mendukung anak anak nya untuk belajar di pesantren ini serta harapan kami selaku yayasan kepada pemerintah agar bisa lebih memajukan sekolah yang berbasis ke agamaan  agar kita bisa menjadikan anak anak lebih menjujung tinggi ke imanan serta taat dengan orang tua .Tutupnya mengakhiri.(Jung/Gus).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu