Puluhan Anggota IPK Bergabung ke PAC Pemuda Pancasila Belawan


 
BELAWAN -SRI .TV.Suara Rakyat RI1.com

Kali ini Sebanyak puluhan orang anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting Belawan Bahagia dibawah pimpinan Frengky Sitompul bergabung ke PAC Pemuda Pancasil Medan Belawan, pada hari Selasa (25/6/2024) sore.

Mereka yang bergabung dipimpin Frengky Sitompul diterima dengan baik oleh ketua PAC PP Medan Belawan Hadi Suhendra didampingi Sekretarisnya Syahrijal Zai, di Sekretariat PAC PP Medan Belawan, Jalan Sumatera, Belawan 2.

Sebelumnya, Frengky Sitompul adalah Wakil Ketua Ranting IPK Kelurahan Belawan Bahagia, dan kini bergabung ke Pemuda Pancasila sebagai Ketua Anak Ranting 11 Belawan Bahagia.

Frengky Sitompul mengatakan ia sangat berterimakasih kepada ketua PAC PP Medan Belawan Hadi Suhendra yang telah menerima dengan baik dirinya bersama anggotanya.

"Terimakasih ketua Hadi Suhendra yang telah menerima dan menyambut kami dengan baik, kami akan siap menjalankan AD/ART Organisasi Pemuda Pancasila, dan kami siap membesarkan Pemuda Pancasila di Kelurahan Bahagia agar bermanfaat bagi masyarakat dan para anggota," ungkap Frengky Sitompul.

Dalam sambutannya, Ketua PP PAC Medan Belawan Hadi Suhendra menyambut baik bergabungnya anggota IPK ke ormas Pemuda Pancasila.

"Kami menyambut baik bergabungnya saudara Frengky Sitompul dan kawan-kawan ke Pemuda Pancasila ini, tapi yang perlu diingat, di ormas Pemuda Pancasila, seluruh anggota dan pengurus harus menghormati seluruh AD/ART organisasi,” ujar Hadi Suhendra Ketua PAC PP Medan Belawan Ungkap ke media(.jg.ros.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu