Kapolrestabes Medan Kunjungan Kerja Ke Mako Polsek Kutalimbaru


Kutalimbaru, SRI.TV.Suara Rakyat RI 1.com

Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. Teddy Jhon Sahala Marbun, S.H, M.Hum beserta Para PJU Polrestabes Medan melakukan Kunjungan Kerja ke Mako Polsek Kutalimbaru, Rabu (19/6/2024).

Dengan kegiatan dan Melakukan Pengecekan terhadap Kesiapan Personil Polsek Kutalimbaru Melakukan Pengecekan Terhadap Kelengkapan Administrasi dan Kebersihan Mako Polsek Kutalimbaru.

Pada kesempatan ini Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. Teddy Jhon Sahala Marbun, S.H, M.Hum mengatakan terimah kasih kepada seluruh jajaran atas kerja samanya dalam pelaksanaan tugas dipolsek Kutalimbaru kabupaten Deli serdang dengan kerja sama sangat baik semoga kedepannya lebih ditingkatkan lagi mari kita kolaborasi dan tingkatkan patroli dipolsek Kutalimbaru.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung SH mengatakan kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja kapolrestabes Medan ini semua program Kapolri Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan akan kami jalankan sesuai dengan peraturan dan semoga dengan kunjungan kerja ini semakin menambah semangat seluruh anggota dalam menjalankan tugas kata AKP Banuara..ungkap ke media.(jg.Lenny.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu