Ini Lokasi Kebakaran Rumah Oknum Wartawan Menewaskan Sekeluarga di Tanah Karo Dikunjungi Kapoldasu


Karo – SRI.TV .Suara Rakyat RI 1.com

Sungguh Mengharukan Pasca tragedi kebakaran rumah seorang wartawan di Tanah Karo menjatuhkan satu keluarga menyisahkan kepedihan yang dan kedukaan yang mendalam bagi keluarga korban bahkan menjadi PR bagi kepolisian untuk dapat mengungkap kasus tersebut.

Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Sumatera Utara kembali menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) rumah seorang Wartawan Media TRIBRATA TV News Rico Sempurna Pasaribu yang meninggal dunia bersama Istri, Anak, dan Cucunya atas insiden kebakaran pada Kamis, (27/06/2024) sekitar pukul 04.00 WIB lalu.

Untuk mengungkap penyebab kejadian kebakaran tersebut, Tim Puslabfor Polda Sumut kembali ke TKP.

Adapun serangkaian penyelidikan yang dilakukan mengumpulkan sampel kebakaran dan saat mewawancarai beberapa saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Atas kejadian kebakaran tersebut, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi, tampak hadir untuk mengucapkan belasungkawa atas kepergian Almarhum Rico Sempurna Pasaribu, pada keluarga yang ditinggalkannya.

Eva Pasaribu (30 tahun), Anak dari Almarhum Rico Sempurna Pasaribu, mengatakan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolda Sumatera Utara yang mau menyempatkan diri untuk datang menemui kami.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda Sumatera Utara yang turut prihatin atas insiden yang menimpa keluarga kami,” kata Eva, Minggu (30/06/2024).

Tambahannya, ada banyak yang ingin saya sampaikan pada Bapak Kapolda, dan saya sangat berharap bisa berbicara 4 mata bersama Bapak Kapolda.

“Saya sangat merasa terancam, kemarin saat saya dipanggil ke Kantor Polisi, ada beberapa kata-kata yang kesannya seperti harus saya katakan, bukan dari kemauan saya,” ungkap Eva, Minggu (30/06/2024).

“Saya berharap agar kasus kebakaran ini dapat diusut tuntas sampai ke akar-akarnya, dan saya juga berharap agar Bapak Kapolda Sumatera Utara mau meluangkan waktunya untuk bercerita bersama saya,” harap Eva.ungkapan Supaya Bapak Kapolda membatu Kami .ungkap ke media (.jung.ros red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu