Berita nya Hari Ini Digelar Halal Bi Halal dan Pelantikan DPP serta DPW PUJAKETARUB, Semoga Sukses !!!

Medan, SRI.TV.Suara Rakyat RI1.com
Selamat dan Sukses pada hari ini Minggu (28/04/2024) mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai digelar acara Halal Bi Halal (open house) sekaligus pelantikan DPP & DPW PUJAKETRUB Sumut.

Kegiatan penuh makna yang telah dibanjiri pajangan papan karangan bunga ucapan selamat dan sukses dari berbagai pihak ini dilaksanakan di kediaman Ketua Umum Pujaketarub Hermawan SH MH di Jln.Perwira No 44 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli.

Bapak Kombes Pol.(Purn) H.Ikhwan Lubis SH MH dinobatkan menjadi Pembina utama DPP Pujaketarub Nasional mengingat misi dan visi Pujaketarub fokus bergerak di bidang sosial budaya.


Apalagi selama ini Pujaketarub antusias dicintai masyarakat karena kegiatannya senantiasa peduli dengan kaum duafa dan anak yatim.

Kepedulian sosial inilah yang membuat H.Ikhwan Lubis SH MH yang dikenal Sang Pejuang Duafa menjadi bersedia diangkat sebagai Bapak Pembina utama Pujaketarub.


Dimana Bapak Pembina H.Ikhwan Lubis SH MH selalu berpesan agar berorganisasi dengan empati peduli sosial kemasyarakatan khususnya pada kaum duafa dan anak yatim yang memang membutuhkan uluran kita.

"Semoga Pujaketarub ini merupakan organisasi kemasyarakatan yang banyak manfaatnya bagi masyarakat", Begitu sekilas pesan dan kesan dari Bapak Pembina H.Ikhwan Lubis SH MH saat ditemui para pengurus Pujaketarub dan bersilaturahmi di Bandar Kopi Jalan Letda Sujono Medan Tembung.ungkap ke media (.jg gs.ros.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu