Mantaf...PERMABEM Gelar Bhakti Sosial Beri Bantuan Pada Pengurus yang Sakit dan Beri Takjil di Mesjid Jamik Belawan

Belawan, Suara Rakyat RI.com - Dalam rangka memaknai bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M ini Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (PERMABEM) melaksanakan rangkaian kegiatan Bhakti sosial.

PERMABEM yang di wakili Bambang Hermanto yang juga selaku ketua panitia Bhakti sosial didampingi Enci selaku sekretaris panitia Bhakti sosial dan Rodes Tampubolon selaku bendahara memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang pada pengurus PERMABEM yang sedang sakit dan bagi keluarga pengurus PERMABEM yang telah meninggal dunia.Sabtu sore (30/03/2024).

Bantuan tersebut diberikan pada masing- masing pada Khairil Amri mantan sekretaris umum PERMABEM yang saat ini menderita mata buta akibat penyakit gula beralamat di Lorong Abadi Kelurahan Belawan 1.
Selanjutnya bantuan sembako dan sejumlah uang diberikan pada istri
Almarhum Alfian MY yang  dulunya menjabat selaku Sekretaris umum PERMABEM beralamat Lorong Papan Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan.

Kegiatan bhakti sosial berlanjut pada pemberian takjil kue kepada pengurus BKM Mesjid Jamik Belawan di Jalan Selebes Belawan.

Saat diwawancarai Bambang Hermanto mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini setiap tahunnya dilaksanakan PERMABEM.

Bambang juga mengucapkan terimakasih kepada donatur  pengusaha dermawan yang baik hati memberikan bantuan kepada PERMABEM dalam rangka kegiatan Bhakti sosial di bulan suci Ramadhan.

Semoga bantuan yang diberikan donatur dari pengusaha yang dermawan tersebut menjadi berkah dan didoakan semoga tetap sehat selalu serta ditambahkan rezeki.Tutup Bambang Hermanto.(Jung/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu