Woow Warga Digegerkan Dengan Temuan Mayat Seorang Wanita Tua Hanyut Di Sungai Deli ini Berita nya

Medan  –SRI

 Woow Warga dihebohkan dengan penemuan mayat seorang nenek berusia 70 tahun di aliran Sungai Deli, tepatnya di Jalan Inspeksi, Dusun III, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (30/01/2024).

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Ridho yang sedang mandi di sungai. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan tidak berbusana namun tidak ada bekas luka ataupun bekas penganiayaan.

ini foto Nenek Ramia (70) semasa hidup.                                                                                                     Ridho mengatakan, awalnya ia ingin mandi di sungai Deli . Namun, saat tiba di tepi sungai, ia melihat sesosok mayat hanyut terbawa arus tepat berada di depan matanya.


“Awalnya saya mau mandi om, terus ada mayat seorang wanita tua yang hanyut, saya bergegas melompat berenang langsung saya tarik ke pinggir sungai,” ucapnya.Ridho kemudian berenang dan menarik mayat tersebut ke tepi sungai. Setelah itu, ia berteriak memanggil warga, selanjutnya warga memanggil Kepala Dusun dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian.

Tak lama kemudian, sejumlah personel dan Tim INAFIS dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan langsung meluncur turun ke lokasi kejadian.Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui identitas mayat tersebut bernama Ramia, warga Lingkungan XIII, Kelurahan Glugur, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Pihak keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian mengatakan, ibunya tersebut hilang dari kemarin. Sempat ada yang melihat korban turun ke sungai.

“Selama ini tidak ada penyakit ataupun yang diderita ibu saya dan tidak ada masalah yang terjadi antara ibu saya dengan keluarga,” ujar Supriyatin, anak kandung korban.Hingga saat ini, penyebab hanyutnya korban masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian ungkap di media (.jung.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu