Ribuan Warga Padati Wisma Alkafi Medan Labuhan Dukung Eva Lariyanti Caleg DPRD Propinsi Sumut 1 dari PAN Bersosialisasi Disambut Antusias





Medan Labuhan –SRI

 Ibu Penjual Bakso itu Nyaleg DPRD Provinsi Sumut 1 Dapil Medan A Dialah Eva Lariyanti No 7 dari PAN.

“Tiada yang tak mungkin kalau Allah berkehendak.Saya tak menyangka bisa untuk maju menjadi anggota DPRD Provinsi Sumut padahal saya seorang pedagang bakso keliling”.

Disini saya mohon doa dan dukungannya dari Bapak dan Ibu untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Sumut bersama Bapak H.Mulfachri Harahap Caleg DPR RI .

Begitu diungkapkan Eva Lariyanti selaku Caleg DPRD Provinsi Sumut 1 Dapil Medan A pada acara sosialisasi Caleg pada ribuan masyarakat di kawasan Medan Utara berlangsung di Wisma Al Kahfi Kecamatan Medan Labuhan.Sabtu siang (30/12/2023).

Hendra Cipta selaku ketua fraksi PAN Sumut pada acara itu angkat bicara mengajak para masyarakat khususnya kaum ibu- ibu untuk mendukung Caleg dari kaum ibu yakni Eva Lariyanti yang memang peduli pada nasib kaum ibu rumah tangga.

Apalagi saat ini harga sembako melambung, harga cabe, beras, Migor harus diperjuangkan agar tak melambung serta Bu Lariyanti akan perjuangkan UKM bagi masyarakat.

” Jangan mau suara kita dibeli, jangan mau kita kena serangan fajar, dan jangan golput, harus kita tolak serangan fajar itu, setuju ?”, Cetus Hendra Cipta sembari mengajak masyarakat mari kita coblos Bu Eva Lariyanti nomor 7 Caleg DPRD Provinsi Sumut 1 dan Bapak H.Mulfahri Harahap Caleg DPR RI nomor 1 dari PAN nomor 12. Juga Mengarah kan .pilih No 7.dan Jangan Lupa no 1. Ujar nya dalam pidato politik nya. Ke pada ibu ibu pendukung nya di Wisma Alkafi.Medan Labuhan.ungkap media(.Tim.red)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu