Ni Berita nya DPC Partai Gerindra Kota Medan Gelar Pelantikan Pengurus PAC dan Pengurus Pimpinan Ranting Kecamatan Medan Baru


MEDAN Suara Rakyat RI1.com

Partai Gerindra Kecamatan Medan, Baru, Kota Medan, baru-baru ini mengadakan acara Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Ranting sebagai bagian dari upayanya untuk melakukan konsolidasi dan menciptakan soliditas dan solidaritas di antara kader-kadernya, Minggu (29/10/2023).

Acara tersebut di hadiri oleh sekitar 100 tamu undangan dan berlangsung pada Minggu, 29 Oktober 2023 di Sapadia Guest House Syailendra, Jalan Syailendra Nomor : 34, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Dengan tema, “Konsolidasi untuk Menciptakan Soliditas dan Solidaritas Kader Partai Gerindra Kecamatan Medan Baru,” acara Pelantikan ini bertujuan untuk memperkuat persatuan serta kesatuan antar Anggota Partai Gerindra di wilayah tersebut.

Acara di mulai dengan pembacaan doa, dan di lanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia Pelantikan, Imam Gope. Berdasarkan keputusan yang telah di buat sebelumnya, pada tanggal 23 Juni 2023, dengan Nomor : 06-082/Kpts/KTGerindra/Medan/SUMUT/2023, Joko Wiradi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Anwal Nasution sebagai Wakil Ketua, Mohammed Ramadhan sebagai Sekretaris, dan Leonard Siahaan sebagai Bendahara.

Dalam kata sambutannya, Ketua terpilih Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Medan Baru, Joko Wiradi, mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) atas kesempatan yang di berikan untuk memimpin Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Namun, bukan hanya untuk memimpin Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Medan Baru saja, Joko Wiradi juga menyampaikan ajakan kepada seluruh Anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan kepengurusan Pimpinan Ranting untuk bersama-sama mempersiapkan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai mereka.

Dia berharap agar seluruh Kader dapat bekerja sama dan saling mendukung agar Partai Gerindra dapat meraih sukses pada pemilihan legislatif yang akan datang.

Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC( Kota Medan, H. Ikhwan Ritonga, SE., MM beserta Jajaran Dewan Pimpinan Cabang.un gkap ke media .(jung.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu