Jalan Umang Isaq Amblas, Warga Surati BPBD Aceh Tengah

IMG 20231031 201519

Takengon. SRI

Tidak Dapat Di Lalui kendaraan roda 4, masyarakat keluhkan Akses jalan di Kampung Umang Isaq Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah,

Jalan tersebut ambles usai diguyur hujan deras belakangan ini, akibatnya jalan tersebut tidak dapat dilalui kendaraan roda 4, pasca daerah itu diguyur hujan deras selama beberapa hari waktu yang lalu, ujar reje Umang Isaq, Wahyu Putra, 30/10/2023.

Menurut reje Umang, jalan ambles tersebut tidak bisa di lewati kendaraan roda 4, sedangkan jalan itu merupakan salah satu jalan penghubung warga kampung Umang dengan warga kampung sekitarnya, terangnya.

Jalan yang ambles tersebut merupakan satu-satunya akses yang dilalui setiap hari oleh warga kampung umang dan sampai berita ini tayang warga masih kesulitan dalam mengakses jalan tersebut, sehingga masyarakat Umang Isaq merasa terisolir karena jalan tersebut merupakan salah satu akses jalan untuk sampai ke pusat perkotaan Kabupaten Aceh Tengah.

“Masyarakat Umang mohon kepada Pemda Aceh Tengah untuk bantuan perbaikan jalan Umang tersebut, dan juga sebelumnya surat telah di layangkan kepada BPBD dan tembusannya kepada Pj.Bupati Aceh Tengah dan DPRK Aceh Tengah” Tutup Reje Umang Isaq(.AT.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu