Geger !! Mayat Wanita Ditemukan Gantung Diri Di Takengon


TAKENGON SRI

 Seorang wanita berusia 24 tahun warga Kampung, Timangan Gading, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa akibat gantung diri di salah satu kamar mandi miliknya.

Informasi yang diterima Nanggroe.media pada Rabu, (27/09/23) kejadian ditemukannya wanita yang gantung diri itu sekitar pukul 06:00 WIB dini pagi.

Setelah ditemukan, mayat tersebut kemudian di bawa langsung ke RSUD Datu Beru Takengon guna dilakukan Autopsi. Dari hasil Autopsi korban disebut meninggal disebabkan gantung diri.

Lanjut, dalam hal itu Camat Kebayakan, Nashrin membenarkan kejadian itu. Ia menerangkan bahwa korban gantung diri itu merupakan perempuan berinisial “NW” (24) tahun.

Menurutnya, korban gantung diri itu telah berumah tangga sekira 6-7 tahun lalu, hingga sampai saat ini belum dikaruniai seorang anak.

“Kami belum mengetahui penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” kata Nashrin.

Selanjutnya, setelah hasil Autopsi keluar dari RSUD, pihak keluarga sepakat untuk membawa almarhum ke Kampung Blang Rongka, Kabupaten Bener Meriah.

“Tadi sekitar pukul 10:05 WIB pihak keluarga usai bermusyawarah dan sepakat membawa korban ke Bener Meriah untuk segera dikebumikan,” tutup Nashrin Camat Kebayakan. .ungkap media (AT.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu