Pasar 1 Rel Tanah Enam Ratus1Ruko Terbakar Mengakibat kan  Istri Pemilik Rumah Tewas Terbakar

Dengan menggunakan ember, seorang warga berusaha memadamkan api yang membakar satu unit rumah toko (Ruko milik Indra di Pasar 1 Rel, Kelurahan Tanahenamratus, Kecamatan Medan Marelan, terbakar, Rabu (30/8/2023) sekitar pukul 09.00.
MEDAN .SRI

Satu unit rumah toko (Ruko milik Indra di Pasar 1 Rel, Kelurahan Tanahenamratus, Kecamatan Medan Marelan, terbakar, Rabu (30/8/2023) sekitar pukul 09.00.

Sedangkan, istri pemilik ruko Evi Juliani, 29, akrab disapa Iin, tewas di lokasi kebakaran akibat terkepung asap dan api serta kehabisan oksigen. Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk keperluan otopsi.

Keterangan dari lapangan menyebutkan, sebelum terbakar ruko tersebut dijadikan tempat tinggal dan usaha bengkel sepeda motor serta jualan bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite dan ban bekas.

Belum diketahui penyebab kebakaran namun api mulai terlihat pada bagian tengah ruko yang kemudian membesar merambat ke seluruh bangunan.

Petugas dibantu warga mengangkat jasad korban yang tewas dalam kebakaran di Marelan.
Api baru dapat dipadamkan setelah petugas dan enam unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan datang melakukan pemadaman.

Ratusan warga datang ke lokasi kebakaran untuk melihat kebakaran dan beberapa diantaranya ada yang membantu mengeluarkan korban dari dalam rumah dan berusaha menenangkan keluarga serta suami korban.

Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo membenarkan terjadinya kebakaran yang menyebabkan istri pemiliknya tewas.

"Sedangkan penyebab kembakaran masih dalam penyelidikan," katanya.ke media (jg.gs.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu