Bener Meriah – SRI


Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menerima dua penghargaan di bidang penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Takengon. Penghargaan itu, telah diterima Pemkab Bener Meriah pada 23 Agustus 2023 lalu, di Kantor KPPN Takengon.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset (BPKPA) Kabupaten Bener Meriah, Marwan, SE, MM, Selasa (29/8/2023) mengatakan penghargaan yang diraih berupa piagam penghargaan untuk kategori penyaluran DAK Fisik tertinggi periode semester I tahun 2023 dan piagam penghargaan kategori penyaluran DAK Fisik tercepat periode semester I tahun 2023.

Dengan diterimanya dua penghargaan itu, sebut Marwan sebagai bentuk aspresiasi KPPN Takengon, terhadap Pemkab Bener Meriah karena telah melakukan kinerja terbaik untuk anggaran tahun 2023. “Kami memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder atas kinerja terbaik dalam pelaksanaan anggaran tahun 2022,” ujar Marwan

Tidak lupa, Marwan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh stakeholder yang telah bekerjasama serta mendedikasikan diri dalam mengelola anggaran pemerintah dengan baik, sehingga bisa meraih penghargaan dari KPPN. ah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu