Waka Polres Aceh Tengah Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran

Aceh Takengon, Polri


Takengon . SRI

Bertempat di Halaman Mapolres Aceh Tengah, Rabu (28/6/23) Pukul 17.30 wib dilaksanakan apel untuk pengamanan malam takbiran sekaligus menyambut hari raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023.

Apel pengamanan malam takbiran dalam menyambut hari raya Idul Adha 1444 H/2023 yang dipimpin langsung Waka Polres Aceh Tengah KOMPOL YOFIE ARTANTA,S.I.K dan dihadiri para Pju para perwira dan Personel Polres Aceh Tengah yang tersprin Pengamanan.

Apel malam takbiran ini digelar untuk mengecek kesiap siagaan personil yang akan melaksanakan pengamanan bagi masyarakat yang akan merayakan malam takbiran, yang sudah di ploting atau beberapa titik yang dibutuhkan adanya kehadiran personil untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan di simpang-simpang serta pusat keramaian.

Dalam arahannya Waka polres menyampaikan agar para petugas harus melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan tetap menjaga keselamatan dan keamanan diri para petugas guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan,” ucap Kompol Yofie, saat mengambil apel.

Saya minta kepada rekan-rekan semua dalam pelaksanaan pengamanan malam takbiran nantinya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar pungkas Waka Polres Aceh Tengah.ungkap ke media(.AT.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu