Pemkab Bener Meriah Gelar Takbir Menyambut Hari Raya Idul 1444 H

 Bener Meriah –SRI


Plh Bupati Armansyah, SE.,M.Si bersama unsur Forkopimda Bener Meriah menggelar takbir menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M, Rabu (28/6/2023) malam yang dipusatkan di Masjid Agung Babussalam, Simpat Tiga Redelong.

Kegiatan takbir tersebut, diikuti anggota Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah, para Asisten Setdakab, Kepala SKPK, Kepala Instansi Vertikal, Tengku Guru, Panitia Masjid Agung Babussalam dan elemen masyarakat wilayah Kecamatan Bukit.

Plh Bupati Bener Meriah, Armansyah menyampaikan, ucapan terimakasih kepada panita penyelenggara yang telah menyiapkan tempat dan acara pada gelaran malam takbir menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H. Baik di lingkungan Masjid Agung Babussalam maupun seluruh masjid diwilayah Kabupaten Bener Meriah.

“Kami berharap pada pelaksanaan Shalat Idul Adha besok akan berjalan dengan hikmat. Walaupun saudara kita ada yang sudah melaksanakan shalat Ied hari ini, tetapi itu tidak menjadi masalah karena negara kita Bhineka Tunggal Ika,” kata Armansyah.

Armansyah berharap, nantinya dengan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban untuk penyalurannya, diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. “Sesuai dengan arahan bapak Pj Bupati, pembagian daging kurban juga diberikan kepada ibu hamil untuk mencegah stunting,” pungkasnya.kemedia(.AT.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu