Hari Bayangkara Ke 77, Polres Aceh Tengah Dan Polres Bener Meriah Upacara Di TMP Takengon

IMG 20230628 WA0005

Takengon–SRI

 Hari Ulang Tahun Bhayangkara 1 Juli 2023 Sebagai Hari Lahirnya Kepolisian RI Sebentar lagi akan di Peringati dan berbagai Rangkaian Kegiatanpun telah dilaksanakan.

 

Hari ini Rabu 29 Juni 2023 Salah satu Rangkaian Kegiatan itu dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Takengon, Rabu 29 Juni 2023 pukul 07.00 Wib.

 

Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada arwah Pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan khasanah bangsa.

 

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH., Selaku Inspektur Upacara didampingi Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti,SH,SIK., mengatakan, Upacara dalam memperingati hari Bhayangkara ke 77, hari ini dilaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan dan Sebagai Komandan Upacara Iptu Gunawan.

 

“Dengan memperingati Hari Bhayangkara ke-77 ini, kobarkan semangat untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dalam melaksanakan pemeliharaan Kamtibmas, serta melakukan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” ucap Kapolres AKBP Dody.

 

Dalam pelaksanaan upacara tersebut di oleh ikuti, Pejabat Utama Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah, satu regu anggota Samapta Polres Aceh Tengah, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tengah dan Bener Meriah. turut dilaksanakan juga penghormatan kepada arwah para pahlawan sekaligus juga dilakukan peletakan karangan bunga.

 

Kata AKBP Dody, upacara Ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77, yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang(.AT.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu