Dihadiri Ketua DPD.Golkar Kota Medan, PK Golkar Marelan Diketuai Ardiansyah Sitepu S.Pd Bagikan 400 Paket Daging Kurban



Marelan, Suara Rakyat RI
- Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Marelan diketuai Ardiansyah Sitepu melaksanakan kurban 2 ekor lembu bekerjasama dengan Pemuda Pancasila dan elemen masyarakat lainnya.Jumat (30/06/2023).

Dari 2 ekor lembu yang disembeli tersebut ada sekitar 400 paket daging kurban yang diberikan kepada masyarakat.

Pada acara pembagian paket daging kurban tersebut turut dihadiri ketua DPD.Partai Golkar Kota Medan H.Rahmadian Shah didamping ketua PK.Golkar Medan Marelan Ardiansyah Sitepu dan unsur pengurus PAC.Pemuda Pancasila Medan Marelan.


Tampak masyarakat yang telah menerima kupon pembagian daging sebelum antusias dalam mengambil jatah paket daging yang telah dikemas dalam plastik berlogo partai Golkar tersebut.


Ketua Partai Golkar Medan Marelan Ardiansyah Sitepu S.Pd saat diwawancarai mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Partai Golkar berbagi dengan masyarakat yang ada di Medan Marelan dengan moment Idul Adha 1444 H ini kita berbagi dengan masyarakat.


Jadi akhirnya partai Golkar ini bisa punya nilai dan punya kebermanfaatan bagi masyarakat luas.


Pada tahun ini kita menyembelih sebanyak 2 ekor lembu dengan jumlah kupon paket daging kurban ada sebanyak 400.


Ia berpesan bahwa partai Golkar senantiasa hadir dan siap untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat dan program kita selanjutnya tentunya bisa menolong masyarakat terkait adanya kesulitan- kesulitan yang ada di tengah masyarakat.Tutup Ardiansyah Sitepu yang juga dikenal sebagai Bacaleg dari Partai Golkar di Dapil 2 tersebut.


Sebelumnya diketahui, Ketua DPD.Golkar Kota Medan H.Rahmadian Shah saat diwawancarai awak media saat kunjungannya ke sejumlah lokasi pembagian daging kurban Partai Golkar mengatakan, pada hari raya idul adha 1444 H /2023 Masehi ini DPD Partai Golkar Kota Medan bersama pimpinan kecamatan Partai Golkar lainnya secara serentak mengadakan penyembelihan hewan kurban seluruhnya sebanyak 28 ekor sapi.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian partai Golkar pada masyarakat dalam turut merayakan Idul Adha 1444 H/2023 M dan diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat.(Jung/Mrl).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu