Kapolres Bener Meriah Silaturahmi Dengan Ayah Angkat Presiden Joko Widodo


IMG 20230530 WA0100

 

Redelong- SRI

Kepala Kepolisan Resor Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti,S.H., S.I.K bersilaturahmi di kediaman ayah angkat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, H. Nurdin aman Tursina di Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Silaturahmi Kapolres dengan ayah angkat Jokowi Pak H. Nurdin tersebut berlangsung pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2023 sekitar pukul 15:30 WIB.

Saat silaturahmi terlihat kondisi ayah angkat Jokowi dalam keadaan sehat, H. Nurdin nampak bersemangat bercerita dengan Kapolres Bener Meriah.

“Tadi beliau (H.Nurdin) bercerita pengalamannya, saat masih muda dan pengalamannya bersama pak Jokowi saat berdinas di Bener Meriah.” Kata Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang

Pada kesempatan tersebut AKBP Nanang Indra Bakti S.H., S.I.K memperkenalkan diri kepada ayah angkat Jokowi tersebut, sekaligus mohon doa restu dan bimbingan agar selama berdinas di Kabupaten Bener Meriah, diberikan kelancaran dan keselamatan oleh Allah SWT.

Perbincangan antara AKBP Nanang dan H. Nurdin berlangsung sekitar dua jam di kediaman H. Nurdin di Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah(AT.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu