Bhabinkamtibmas Polsek Linge Bripka Insan Basumi,Dampingi Pembangian BLT Di Kantor Desa.


IMG 20230530 WA0105

Takengon-SRI

Bhabinkamtibmas Polsek Linge Bripka Insan Basumi,Reje Kampung,RGM serta Perangkat Kampung pantannangka laksanakan Pembagian BLT kampung pantannangka Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah,Januari s/d maret Tahun 2023 Pemerintah Desa PantanNangka. melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap I sampai tahap III, program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi,pantauan media ini (30/05/2023). Menurut Kepala Desa Pantannangka,Kurnia program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 30 KPM yang berada di wilayah Desa kampung Pantannagka kecamatan linge Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp.900.000. ribu selama 3 bulan,Januari S/d Maret 2023.

Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat Kampung Pantannanggka ujarnya.

Ketua RGM juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Kampung Pantannangka ,Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari, tambahnya. Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 di kampung tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat rasa terima kasihnya atas bantuan ini.masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarganya,ucap RGM. Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat pantannagka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa pantannangka juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.jelasnya.
Aharuddin.(AT.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu