Kali ini Hadir di tengah Kesibukan Tukang Cuci Keliling Sangat Kagumi Sang Pejuang Dhuafa .H.Ikhwan lubis SH MH



Batu Bara.sumut. SRI

Kali ini Banyak nya Kegiatan yang di lakukan Sosok Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH dalam Safari Ramadhan di berbagai Daerah di Sumatra Utara , Seorang Tukang Cuci keliling Nek Ani ( 61 ) warga Blok 8 Kec. Lima Puluh Kab. Batu bara , Menyempatkan diri dengan Bersepeda menemui Sosok sang Pejuang Dhuafa dalam Kegiatanya Bersedekah bersama Kartini Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) yang di Ketuai Ibu Flo ,yang juga terkenal sebagai Militan sosial dan berjiwa sangat baik di masyarakat Kab. Batu bara , Jum at .( 31/3/2023 ).

Kejadian mengharukan yang berhasil terpantau media ini tanpa di sengaja , Melihat seorang Nenek yang hadir dengan langsung menerobos pintu masuk mesjid dengan membawa sepedanya sontak membuat Para Relawan tercengang karna sang nenek Langsung berteriak Bapak ,,,

Saat di Konfirmasi Para awak media Nek Ani menjawab ” Saya sudah cukup lama mengenal Pak Ikhwan ini .dan saya juga pernah menyuci bajunya pada saat pak Ikhwan menjadi Kapolres di sini di Batu bara ini ,.

Lanjut nya “. Saya mengagumi pak Ikhwan ini karna memang orangnya sangat baik , Tidak pernah marah dengan keluarga nya orang nya pendiam dan sering sekali memberi Rezeki kepada orang orang yang kurang mampu seperti saya dan sahabat saya yang berdagang Pecal keliling di Kantor Polres Batu bara , Saya sendiri sering sekali di kasi beras dan uang tambahan menyuci , Sejak pak Ikhwan Pindah ke Medan , Saya bingung harus mencari kemana lagi upah cuci , sedangkan saya sudah cukup tua dan tidak punya tenaga lagi dengan sedih Nek Anik mengungkapkan perasaan nya . Dengan datang nya pak Ikhwan ke batu bara ini saya sempatkan untuk mendayung sepeda tua sahabat sejati nenek , untuk melepas kerinduan kepada orang yang saya kagumi sejak dulu dan sekarang lah hati merasa legah bisa langsung bertemu dengan orang yang paling baik menurut saya karna memang sudah saya buktikan dengan bekerja sebagai tukang cuci Kapolres waktu itu .tutup nya

Sementara Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis Menjelaskan ” Memang saya pernah mempekerjakan Nek Ani sebagai tukan cuci di rumah saya tapi ya sesuai dengan tenaga nya saja , tidak perlu banyak , kalau tidak menyuci ya menggosok saja , Dan saya mengizin kan para pedagang Yang saya anggap sudah Tua dan mereka perlu di tolong , karna mereka adalah orang orang tua yang berjuang demi kehidupan keluarganya demi kelanjutan hidup masa depan untuk anak anak nya . Tak jarang mereka yang berjualan mendapatkan tambahan dari anggota saya yang berjiwa sosial dengan membeli dagangan atau memborong semua yang mereka jual dan di bagikan kepada personil Polisi maupun orang orang yang ada di dalam Sel Penjara . Saya memerintah kan kepada anggota polisi yang ada agar selalu berbuat kebaikan kepada semua orang apalagi kepada kaum Dhuafa dan anak anak yatim piatu .tandas nya ,ke media (.jung.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu