Bang Maltha”, Caleg DPR RI Asal Aceh Temu Ramah Dengan Tim Relawan Demi Menyerap Aspirasi Dari Masyarakat


 

Takengon– SRI

Bakal Calon Anggota DPR RI wilayah Dapil II Aceh, DR. H. S. Maltha, S.I.K, S.H, M.S.I bersilaturahmi dengan tim relawan “Bang Maltha” yang ada dikabupaten Aceh Tengah, Dalam kunjungannya itu, bang Maltha memastikan dirinya akan menjadi anggota DPR RI yang siap untuk mendengarkan aspirasi warganya.

“Saya sangat senang bisa bertemu dan berdiskusi langsung dengan teman-teman relawan “bang Maltha”. Ucapan syukur saya karena di kunjungan kali ini, saya bisa bertemu dan berdiskusi secara langsung dalam satu forum yang Alhamdulillah sangat kondusif,” katanya.

Baginya bertemu relawan merupakan momen penting agar dirinya bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga harapan dan aspirasi bisa terdengar.

Karenanya, ia berkomitmen akan tetap melakukan tradisi demikian bila saatnya terpilih nanti.

“Saya sangat siap jadi pendengar aspirasi warga. Apalagi nanti hal-hal yang saya dengar langsung ini Insya Allah atas izin Allah akan saya bawa ke ranah nasional untuk memperjuangkan kesejahteraan mereka di daerah.” tambah mantan jenderal Polri bintang dua tersebut.

Demi menjaring kebutuhan masyarakat, Tim relawan dibentuk di wilayah Aceh Tengah di daerah Dapil II Aceh yang membantu warga untuk menyampaikan dukungan, pendapat, dan keluhannya ke bakal calon anggota DPR-RI H. S. Maltha

Selain itu, melalui tangan tim relawan, Maltha berharap akan tercipta banyak penggerak-penggerak perubahan yang berjuang untuk perubahan yang nyata bagi kesejahteraan warga di Aceh(.At.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu