MKKS Aceh Tengah Salurkan Bantuan Untuk Kebakaran Kecamatan Ketol Dan Celala


Takengon–SRI

 Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Tingkat SMP Se Kabupaten Aceh Tengah menyalurkan bantuan musibah Kebakaran kepada Saudara Saudara kita di Kecamatan Ketol dan Kecamatan Celala Kabupaten Aceh Tengah.

 

 

Adapun bantuan tersebut di antarkan langsung oleh Ketua MKKS Aceh Tengah Zakaria kepsek SMPN 23 di dampingin rekannya Epinaldi Kepsek SMP Swasta 1001 dan Hasrin Z Kepsek SMPN 33, Jenis bantuan yang di salurkan berupa sembako dan Baju Bekas di Terima Lansung oleh Posko Bantuan Bencana Kebakaran kecamatan Ketol Kabupaten Aceh Tengah.

 

Sementara Beberapa Anggota MKKS yang lain berbagi Tugas menyalurkan Bantuan Untuk kecamatan Celala yang di antar Langsung oleh Salimsyah Kepsek SMPN 17 di dampingin Rekan Sejawatnya Mahdi Kepsek SMPN 2 dan Riduansyah SMPN 15, Jenis Bantuan Yang di salurkan Sembako Dan Baju Bekas Yang di Terima Langsung Kepala Keluarga Korban kebakaran.

 

Zakaria sebagai Ketua MKKS Aceh menyampaikan Kami keluarga Besar MKKS turut Berduka Cita atas musibah Kebakaran yang menimpah sahabat dan keluarga kita.

 

Semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban bagi Korban maupun keluarga, Kami keluarga besar MKKS SMP mengucapkan semoga Allah selalu memberi ketabahan dan Kesabaran buat saudara Saudara Kami, dalam menghadapi Musibah ini, Ungkap Zakaria.(AT.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu