Upacara Apel Bersama Di Lingkungan Pendidikan Kabupaten Bener Meriah Di SMP Negeri 2 Wih Pesam


BENER MERIAH SRI

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Bener Meriah Ruh Akbar, S.H.,MM beserta segenap jajaran mengikuti Kegiatan Upacara Bendera tepatnya di SMP Negeri 2 Wih Pesam, pada Senin (30/01/2023).

Dalam Upacara Bendera tersebut, yang bertindak sebagai Pembina Upacara yaitu Pj. Bupati Bener Meriah Drs.Haili Yoga, M.Si,. Turut hadir dalam apel bersama di lingkungan pendidikan SE-Kecamatan Wih Pesam diantaranya, Cabdin, Kemenag, Camat, Kepala Desa sekitar Sekolah, Mpd dan beberapa unsur terkait.

Pada saat di konfirmasi oleh Nanggroe.media, dalam arahannya Pj.Bupati menyampaikan penekanan adanya penting Loyalitas ataupun Kerjasama Antar Instansi terkait untuk Program Satuan Pendidikan kedepan.

“Untuk Instansi Pendidikan yg menangani dayah, Kemenag, Kacabdin, Dinas Pendidikan, berilah penghargaan kepada Sekolah dan Madrasah yang berprestasi,” ujarnya

Setelah itu Pj. Bupati Drs. Haili Yoga bertanya kepada salah satu Siswa/i, tentang program Stunting dan ia juga memastikan bahwa apakah ada dari pihak Sekolah itu sendiri mensosialisasikan kepada warga Sekolah.Ungkap nya ke media( AT.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu