Karang Taruna Belawan, Di Usir  KA Satpam Pelindo.ini Berita nya



Belawan –SRI

Kepala penanggung jawab pengamanan (Ka.Satpam) Pelindo, Syafrizal melarang kader Karang Taruna menghadiri acara Menteri Pertahanan RI , H.Prabowo Subianto pada launching Pemuda Bela Negara (PBN) di lapangan parkir PT Pelabuhan Indonesia Graha Pelindo, Jalan Lingkar Pelabuhan Belawan. Sabtu (28/1/2023).

Ka.Satpam tersebut bertindak terlalu arogansi terhadap kader dan Ketua Karang Taruna Belawan.

Membuat Abdul Rahman alias (Atan) tersinggung. Bahkan, Syafrizal mengusir para kader Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan dan pengurus Kota Medan, sehingga menimbulkan adu mulutpun terjadi.

Informasi yang dihimpun awak media menyebutkan pelarangan dikarenakan kehadiran Karang Taruna menggunakan pakaian seragam (atribut).

Sehingga Satpam tersebut, tidak bisa membedakan mana yang menggunakan atribut partai dan menggunakan seragam karang taruna” kata Awal, selaku Wakil Ketua Karang Taruna Belawan.

Syafrizal yang dikonfirmasi awak media mengatakan, tindakan tegas yang dilakukannya atas perintah pimpinan yang melarang masyarakat mengenakan atribut untuk masuk.

Mereka bisa masuk, asalkan melepaskan atributnya, kalau tidak terima beritakan aja. Ucap Syafrizal, dengan nada tinggi.

Sikap arogansi Syafrizal tidak diterima Ketua Karang Taruna Belawan, Abdul Rahman.

Kita sebagai kader Karang Taruna merasa kecewa dan tidak terima atas sikap arogansi Ka. Satpam Pelindo ini, tegas Abdul Rahman didampingi Sekretaris Hamdani, ST.

Keributan yang terjadi sebelum kedatangan Menhan dan Walikota Medan Bobby Nasution itu akhirnya bisa dilerai setelah Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap memberikan penjelasan Baru lah reda .unkap media.(jg.gs.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu