IAIN Takengon Gelar Kegiatan Evaluasi Realisasi Anggaran 2022


Takengon–SRI

Dalam rangka menjaga komitmen untuk perbaikan manajerial internal tata kelola Perguruan Tinggi pada tahun mendatang, IAIN Takengon melaksanakan kegiatan Evaluasi Realisasi Anggaran tahun 2022 di Parkside Gayo Petro Hotel pada Rabu, 28 Desember 2022.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Rektor IAIN Takengon, Dr. Zulkarnain, M.Ag. 41 ASN menjadi peserta pada kegiatan evaluasi ini. Termasuk dosen dengan tugas tambahan, serta para analis dan pelaksana.

Rektor IAIN Takengon Dr. Zulkarnain, M.Ag dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi program-program kerja yang telah dilakukan berdasarkan anggaran yang telah disepakati untuk kemajuan Institusi, serta mengoptimalkan grand design perguruan tinggi.

Menurutnya banyak hal yang perlu direspon dan didiskusikan bersama dengan memperhatikan skala prioritas dan kemampuan di lembaga.Dalam kegiatan tersebut, masing-masing unit kerja memaparkan realisasi pelaksanaan program kerja dan anggaran yang telah digunakan sepanjang tahun 2022. Sejumlah saran dan perbaikan disampaikan pada kegiatan tersebut.

Drs. H. Amrun Saleh, MA mengatakan diharapkan saran dan masukan yang diberikan dalam evaluasi ini dapat membawa perubahan positif dan perbaikan mutu terkait pengelolaan kampus kedepan. Serta mampu melahirkan semangat baru untuk memajukan institusi kampus IAIN Takengon.

Selain Rektor, Kepala Biro AUAK dan Wakil Rektor tampak juga hadir pada kegiatan ini Dekan, Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana, Kabag. ULA, Pejabat SPI, serta unsur pejabat IAIN Takengon lainnya. Dijadwalkan kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 28 s.d. 29 Desember 2022.(AT.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu