Musran VIII PPP se-Medan Belawan Sukses Targetkan 3 Kursi di Legislatif

Belawan, Suara Rakyat RI.com
- Diawali dengan bismillah dan diakhiri  Alhamdulillah dengan seruan  takbir Allahuakbar, acara musyawarah ranting ke VIII se-kecamatan Medan Belawan sukses terlaksana digelar di Jln.Besar Gulama Kel.Belawan Bahagia yang turut dihadiri para pengurus formatur di setiap Kelurahan sekecamatan Medan Belawan yang terdiri dari 6 Kelurahan.Minggu (20/11/2022) mulai pukul 09.00 Wib hingga selesai.


Turut hadir masing-masing, ketua DPW.PPP Sumut H.Jafaruddin Harahap beserta rombongan, DPC.PPP Kota Medan Abdul Rani SH, Ketua PAC.PPP Medan Belawan Adli Azhari, ketua PAC.Medan Labuhan Lukman, serta pengurus PAC.PPP lainnya, Dewan Pembina Yassin H.Tengku Samsul Bahri, Ustad Ilham Maulana, ustad H.Nurwahabi S.Pdi, Ketua LPM Belawan Budianto, Ketua KNPI Belawan Arsyad M.Pasaribu, tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh pemuda, para ibu-ibu perwiritan.


Kegiatan Musran VIII sekecamatan Medan Belawan tersebut berjalan aman dan tertib serta tak kalah menariknya ada sesi makan bersama dengan menu santapan lezat khas makanan laut (seafood) yakni kerang rebus dan ikan panggang.

Menurut Adli Azhari  Ketua PAC.PPP Medan Belawan mengatakan, kegiatan Musyawarah pembentukan ranting ini memang diadakan secara kekeluargaan dan kebersamaan merupakan bentuk konsolidasi organisasi untuk menyatukan umat sehingga terbangun kebersamaan PPP untuk pemenangan di tahun 2024 dan menempatkan anggota legislatif terbanyak dibandingkan partai lainnya.


Adli menambahkan, bahwa akan berusaha mewujudkan mimpi DPC PPP Kota Medan akan mendapatkan 10 kursi dari target 7 kursi legislatif sementara untuk kawasan Medan utara ditargetkan 2 kursi.Namun kami di Medan Utara yang trrdiri dari 4 kecamatan ini menjalin kolaborasi antar 4 PAC bertekad akan memperoleh 3 kursi dengan optimis akan mendapatkan 35 ribu suara PPP.


" Kita buktikan pada masyarakat dimulai dari kita sendiri untuk senantiasa berbuat baik bagi masyarakat bahwa kita tunjukan PPP ini layak hadir ditengah umat sebagai pengayom dan pelindung bagi umat di kecamatan Medan Belawan ini, bukan untuk Islam saja melainkan bagi masyarakat yang ada di kawasan Medan Utara ini karena Islam itu rahmatanlilalamin", ajak Adli berpesan.


Selaku penasehat PAC.PPP Kecamatan Medan Belawan Ustad H.M.Nurwahabi S.Pdi menambahkan,  kegiatan ini juga sebagai pertemuan silaturahmi konsolidasi organisasi PPP di Kecamatan Medan Belawan ini.

Kita berharap PPP ini kembali bangkit seperti masa-masa kejayaannya dulu.


Untuk itu kita berharap kepada masyarakat kembalilah pada perjuangan Islam karena sebagaimana kita ketahui bahwa PPP ini cuma satu-satunya partai Islam yang memperjuangkan umat Islam.

Semoga apa yang kita targetkan perolehan kursi mendatang dapat tercapai dan kiranya pertemuan kita hari ini mendapat ridho dari Allah SWT sehingga umat kembali mengetahui bahwa PPP ini partai besar umat Islam yakni rumahnya Umat Islam yang harus kembali kerumahnya yaitu Ka'bah.Ajak Ustad Nurwahabi.


Sementara itu ketua DPW.PPP Sumut H.Jafaruddin Harahap mengatakan, kegiatan ini merupakan persiapan PPP dalam menghadapi pemilu pada 2024 setelah PPP telah lolos verifikasi parpol maka PPP menyiapkan perangkat kepengurusan partai sampai di tingkat ranting.

Apalagi Belawan merupakan basis atau kantong suara untuk PPP.Selain itu para kader-kader PPP khususnya di Belawan memang sudah melekat hati dan kekuatan politiknya, sehingga kita hanya untuk menguatkan kembali semangat dari kemauan politik dari para kader di Medan Belawan ini.


Jafaruddin optimis untuk Belawan suara PPP akan bertambah dan untuk kawasan Medan utara minimal memperoleh 2 kursi sedangkan  untuk perolehan suara PPP di propinsi ditargetkan 10 kursi.


Ketua DPW PPP Sumut ini juga berpesan pada setiap kepengurusan mulai dari ranting hingga PAC PPP ini untuk lebih bersungguh- sungguh dalam menghadapi pemilu 2024 dengan kerja-kerja yang terukur dari jumlah kader dan saksi-saksi yang ada di setiap TPS minimal 5 orang setiap TPS sehingga kita dapat mengukur kekuatan partai yang ada disetiap TPS yang ada di kecamatan Medan Belawan ini, saya yakin dan percaya kita sudah siap walau untuk memperoleh target 2 kursi di Medan Utara itu tidaklah mudah sangat diperlukan keseriusan dari para pengurus.tegas Jafaruddin.(jung/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu