Ketum KSJ Saharuddin "Bersedekah Diatas Kursi Roda"



Medan Labuhan, Suara Rakyat RI.com
 - Luar biasa ..semangat kegigihan bung Saharuddin dalam bersedekah dalam menjalankan amanah meski beliau harus berada diatas kursi roda namun ketua umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ini pantang kendor untuk terus bersedekah dan berbagi di jumat berkah ini.


Kali ini Saharuddin Sang Inisiator penggagas sekaligus Ketua Umum KSJ melaksanakan pasar sedekah sebanyak 2 Ton (Beras Murah) bersama puluhan Jurnalis di Medan Utara dan Kota Medan.

" Komunitas ini kami gagas karena terinspirasi dari sosok sang pembina Ikhwan Lubis SH MH kala itu ia menjabat sebagai Kapolres Belawan dan dalam tugasnya ia rutin memberikan sedekah kepada duafa dan anak yatim serta piatu " kenang Saharuddin saat diwawancarai awak media Jumat (18/11/2022) di kediamannya Jln Pancing 1 Gg.Iman Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.


" Kegiatan ini terus berjalan sudah sampai jumat edisi ke 172 pada dan Alhandulillah KSJ terus rutin eksis bergerak melakukan kegiatan sedekah ",ujar Saharuddin lagi.


Ini semua tidak luput dari peran jurnalis , donator dan relawan yang ikhlas tanpa pamrih, visi besar KSJ adalah mewujudkan Gerakan Nasional Sedekah Jumat sehingga kekuatan gerakan sedekah menjadi solusi nyata untuk menjawab penyelesaian masalah sosial di sekitar kita, saya yaqin pengelolaan (managemen sedekah) secara profesional dapat mempercepat pencapaian tujuan kita bernegara yaitu mewujudkan keadilan sosial dan kesejahteraan bagi rakyat terutama fakir miskin anak-anak terlantar dan yatim piatu ", tutup aktivis penggiat sosial yang kini terjun ke politik menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD Golkar Sumut Bidang Kerjasama Ormas.

Ditempat sama, Suwito KS selaku wartawan senior dari media online RI007 mengucapkan terimakasih atas adanya kepedulian dari Pak Saharuddin selaku Ketum KSJ pada kalangan jurnalis.

Wartawan yang sudah Lansia ini juga turut mendoakan untuk kesembuhan Saharuddin yang saat ini masih belum pulih berada diatas kursi roda.


" Kami mendoakan semoga Pak Saharuddin diangkat penyakitnya oleh Allah SWT segera pulih agar dapat beraktivitas sebagaimana biasanya.Ungkap Suwito usai menerima paket sembako tersebut.(jung/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu