Haris Kelana Damanik Gelar Senam Akbar Sehat Gerindra HKD Cerut Cerita Bersama Warga

Marelan, Suara Rakyat RI.Com- 
Ketua Komisi IV DPRD Medan dan juga Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan Haris Kelana Damanik ST Bersama masyarakat Marelan menggelar Senam Akbar Sehat Gerindra HKD Cerut Cerita, Kegiatan senam sehat ini di gelar di Jalan Cerut lingkungan 4 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Minggu (23/10/2022). 

Ketua Komisi IV DPRD Medan dan juga Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan Haris Kelana Damanik ST pada kegiatan senam sehat tersebut mengatakan senam sehat tersebut diprakarsai pengurus dan simpatisan Partai Gerindra Marelan, Dilaksanakan pada hari minggu (23/10/2022), Selain untuk kesehatan juga untuk mempererat silaturrahmi sesama ibu-ibu kader dan masyarakat " Katanya. 

Lanjut Haris, Kegiatan senan tersebut sebagai kepedulian Partai Gerindra Marelan dalam rangka mensosialisasikan hidup sehat, Dengan harapan masyarakat memahami pentingnya hidup sehat " Ucapnya. 
Haris menjelaskan, Kesehatan tidak bisa dinilai dengan bentuk apapun, Selagi masih sehat mari kita menjaga kesehatan dengan mengikuti senam sehat " Jelasnya. (Jg/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu