HUT Ke 57 H.Syailendra Damanik Tokoh Masyarakat dan Pemuda Belawan Digelar Meriah Bersama Masyarakat


BELAWAN, SUARA RAKYAT RI
.COM - Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda H.Syailendra Damanik akrab disapa Haji Lend tepat di hari Rabu tanggal 28 September 2022 merayakan hari HUT  Ke 57 tahun bersama masyarakat.

Di hari ulang tahunnya, H Syailendra Damanik ini terlihat sangat berbahagia. Berbagai tamu undangan hadir di hari ulang tahunnya.


Tamu yang berhadir diantaranya Dirpol airdasu, Polres Pelabuhan Belawan,  mewakili Camat Belawan, mewakili TNI AL, Syahbandar, Dinas Perikanan, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, tokoh ulama, OKP ORMAS dan pengusaha serta sejumlah pejabat instansi Pemerintah dan swasta H.Erwin Waruna. Terlihat juga Ir.H Erwin Afrizal MM, H.Joni dan Ganda Simbolon pengurus Koperasi TKBM Upaya Karya dan sejumlah pejabat Muspika Belawan.


Tokoh masyarakat dan ulama H.Irpan Hamidi dan Tokoh Nelayan Nazli SH,  masyarakat Belawan dan sekitarnya, serta kerabat dan teman-teman sejawat  maupun para insan Pers yang bertugas di Medan Utara dan Belawan.


Acara ulang tahun H Syailendra Damanik ini berlangsung meriah penuh keakraban dan kekeluargaan digelar halaman rumahnya, di Jalan Pisang Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan.


Selamat ulang tahun H Sailendra Damanik, semoga panjang umur dan diberikan kemudahan rezeki serta  dilancarkan segala urusannya. Kata Bambang salah seorang warga Belawan. 


Keluarga besar H. Syailendra Damanik mengucapkan terimakasi pada para undangan yang berhadir di acara dengan penyajian makanan nikmad dan lezat dan tak kalah menariknya di acara itu juga turut disediakan satu truk buah durian disajikan bagi para undangan pengemar buah durian.(Jg/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu