Langsung ke konten utama

atri1



Belawan. Suara Rakyat RI1.com 

H.Syilendra damanik Ada kan Acara Hiburan Rakyat di Kediaman Nya Belawan Lama  Dalam Rangka memeriah Hut Kemerdekaan RI Yang ke 77.berbagai perlombaan di adakan sepeti panjat pinang buat remaja .lbu. makan roti .kerupuk lomba tingklek .

Acara juga di Hibur Oleh Musik Kidbot Artis terkenal Di Belawan .dengan latunan  Lagu nya sikok Bagi Duo. Acara berlangsung meriah senin  malam selasa 22/8/22/ kegiatan ini di dominan oleh Ibu ibu dan remaja Berbagai Hadiah Bajir Di bagikan Oleh Haji Len yang terkenal dermawan sekaligus masing masing di bagi uang saku ibuk ibuk dan para remaja di acar tersebut mengondol .berbagai hadiah elektronil kipas angin depenser .
 
Dan lain hadih pilih an ada bahkan bisa di tukar jadi uang Masyarakat sekitar pada malam itu merasa senang karna jarang kali ada yang kalah juga dapat hadiah .ini kali yang goyang goyang Aja Dengar Musik dapat hadiah.alia goyong Gebor ujar ibu may.warga setempat


Kami para ibuk sangat 
senang di Hut Ri ini yang di ada kan keluarga haji yang Panitia nya Pak Ranga damanik pawak anya selalu seyum ramah dari acara ini juga hadir berbagai tokoh pemuda Koni.Pemuda pancasila. KNPI .PPM.dalam acar tersebut.



Kibot yang medayu dayu membuat Hati ingin bergoyang acar ini cukup meriah .(jung.irham.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu