Anggota DPRD SU Fraksi Gerindra 

bersama RS Umum Delima Laksanakan Khitanan Massal ini Berita nya.

M. Marelan . SRI

Dalam liburan kelulusan dan kenaikan kelas Para Pelajar  bulan juni 2022, sebanyak 120 anak kurang mampu mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan oleh Anggota DPRD dari fraksi Gerindra Sumut yang mengambil tempat di Kafe Pak Tong, Jalan Kapten Rahmad Buddin, Medan Marelan, kota Medan tanpa dipungut biaya, Minggu (26/6/22).

Tia Ayu Angraini selaku Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Gerindra yang didampingi Ketua Kampung Gerindra Marelan Ishak Setia Budi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap warga khususnya anak kurang mampu.

“Terimakasih kepada bapak Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi yang telah hadir dalam acara sunatan massal ini, Bapak Gubernur kita yang satu ini luar biasa. Ia sangat Peduli terhadap masyarakat,” kata Tia Ayu Angraini.

Kegiatan ini berkat dukungan moril maupun materil dari Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan Surianto dan Gubsu.

Samsul Bahri (48) salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih atas bakti sosial yang digelar.

Sementara Dr Desi Lindayati Samosir, sebagai Ketua Yayasan Rumah Sakit Delima memaparkan sebanyak 30 dokter dilibatkan dalam acara sunatan massal tersebut.

“Syukur kepada Tuhan, acara berjalan lancar. Seluruh tim medis juga dalam keadaan sehat. Semoga kegiatan seperti ini bisa tetap terjalin ke depannya. Membantu mereka yang ekonominya lemah, sangat luar biasa,” sebutnya.Kemedia (jung. Gs. Red) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu