Wah..Terdengar Suara Ledakan,.Travo Listrik Milik PLN Tak Jadi Digondol Maling.Tukan Kambuh lagi

Medan Labuhan, SRI

Travo Listrik milik PLN nyaris digondol kawanan maling karena travo tersebut dibiarkan di lokasi kejadian Jalan Bakti ABRI Lingkungan X Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Kamis (31/3/22)

Menurut keterangan warga sekitar Aziz (54) menyebutkan, Kamis sekitar pukul 03:00WIB, terdengar suara ledakan dari tiang listrik tersebut.

Bersamaan dengan suara ledakan, arus listrik yang mengaliri rumah-rumah warga sekitar langsung padam hingga membuat warga terbangun.

“Awalnya ada suara ledakan dari arah tiang travo itu, setelah kami cek ternyata travo listrik itu sudah terletak di dalam parit yang kering, ” ucapnya.

Sambungnya, kami tidak ada melihat siapa pelakunya, mungkin karena mereka melihat warga terbangun dan keluar hingga pencuri langsung kabur meninggalkan lokasi.

Travo yang gagal digondol maling (Topas)

Pantauan di lokasi, sejumlah alat PLN yang terbuat dari kuningan sempat dibawa maling, sedangkan Travo listrik yang beratnya mencapai ratusan kilogram itu tidak sempat diangkut para pelaku.

Sebut warga itu menambahkan, petugas PLN sudah datang melihat, namun selang tak lama kemudian pergi meninggalkan lokasi.

Di lokasi ada juga ban bekas yang diduga akan digunakan para pencuri sebagai alas Travo saat akan diturunkan dan beberapa buah batang kayu.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution ketika di konfirmasi melalui pesan singkat whatsapp mengatakan sudah menurunkan personel mengetahui hal tersebut, “Masih ditindaklanjuti, ” ucapnya singkat. ke media(.tim. jg.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu