Langsung ke konten utama


Acara Rutan I Medan Gandeng BIN Provinsi Sumut Gelar Vaksin Bosster ini berita nya.

Medan. SRI

 Rutan I Medan Kanwil Kemenkumhan Sumut bekerjasama dengan BIN (badan intelijen negara) Provinsi Sumatera

Utara, kembali gelar giat vaksin ke tiga (Bosster) bagi warga binaan. Kamis (31/3)/2022).

Kegiatan vaksin ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan pada peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 tahun 2022.

Kegiatan vaksin dilaksanakan di aula serbaguna Rutan I Medan dihadiri oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut dan jajaran BIN Provinsi Sumatera Utara.

Karutan (Kepala Rumah Tahanan Negara) I Medan Theo Adrianus Purba menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin ketiga kali ini, Rutan I Medan menargetkan 500 dosis vaksin booster bagi warga binaan.

“Kegiatan ini bukan kali pertama kita laksanakan bagi warga binaan, sudah yang kesekian kalinya, meskipun belum seratus persen warga binaan mendapat vaksin booster tapi bertahap akan kita selesaikan, hari ini kita menggandeng BIN Provinsi Sumatera Utara, saya mengucapkan terimah kasih kepada BIN Provinsi Sumatera Utara yang telah berkenan untuk bekerjasama melaksanakan vaksin di Rutan I Medan, Juga terima kasih kepada dinas kependudukan dan catatan sipil kota Medan dan deli serdang yang hadir di Rutan Medan, yang sangat luar biasa dalam membantu identifikasi NIK wargabinaan, berkat sinergitas kita semua vaksin ini dapat berjalan dengan baik, ” ucap Theo Karutan I Medan itu.

Ucap Theo menambahkan, bahwa dengan pelaksanaan vaksin ini diharapkan herd imunity dapat terbangun serta daya tahan tubuh wargabinaan dapat terjaga khususnya di tengah pandemic covid-19. ungkap ke media (.jg tim.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu