Penemuan Mayat Lansia Dalam Parit Depan Polsek Medan Labuhan

M.Labuhan –Faktaonline .Com.

Penemuan mayat seorang pria lanjut usia (lansia) berumur 78 Tahun di parit depan Polsek Medan Labuhan Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Martubung  Kecamatan Medan Labuhan sempat bikin heboh warga Senin siang (28/3/2020).

Di cari informasi ternyata mayat lansia sesuai KTPnya bernama Abdul Rasyid (78) warga Jalan KL Yos Sudarso, Lingkungan 7 Kelurahan Besa Simpang Atap, Kecamatan Medan Labuhan.

Semula penemuan mayat pertama diketahui oleh Suryani penjual nasi, saat ingin mencuci piring, dirinya melihat ada mayat dengan keadaan terlungkup.

Ia terkejut dengan adanya mayat langsung berlari dan melaporkan kepada petugas kepolisian Polsek Medan Labuhan.

Ironisnya..saat ditemukan mayat hanya menggunakan celana dalam berwarna hitam, sedangkan baju dan sepatunya berada di dalam parit.

Setelah dievakuasi selanjutnya petugas membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara untuk di proses lebih lanjut .Menurut keterangan dari pihak keluarga  yaitu anakya S , bahwa orang tua merek sudah 2 hari tidak pulang kami tidak tau kemana Ayah kami pergi dan setelah mendengar kabar bahwa orang tua kami sudah keadaan tidak bernyawa dan ditemukan di depan Polse Medan Labuhan di dalam parit dengan kondisi telungkup dan hanya menggunakan celana dalam saja ucap anaknya.ungkap ke media(.jung.red )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu