Penjual Nasi Hebooh Depan Polsek Medan Labuhan Temukan Mayat Telungkup Dalam Parit ini Beritanya.

 

M.LABUHAN .SRI

Pedagang nasi dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria lanjut usia (lansia) telungkup di parit, tepatnya di depan Polsek Medan Labuhan Jalan Titi Pahlawan, Kecamatan Medan Labuhan. Senin (28/3/2022) siang.

Diketahui mayat lansia tersebut adalah Abdul Rasyid (78) warga Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Atap, Kecamatan Medan Labuhan.

Penemuan pertama diketahui oleh Suami Suryani (45) penjual nasi, saat ingin mencuci piring, Suami nya melihat ada mayat dengan keadaan telungkup.

Sontak dirinya terkejut dengan adanya mayat tersebut dan ia pun langsung berlari dan melaporkan kepada petugas kepolisian Polsek Medan Labuhan.

“Tadi suami saya mau nyuci piring tempat cucian piring nya pas dibawah parit, jadi waktu mau buang sampah keparit ada mayat telungkup, jadi saya disuruh sama suami untuk ngasi tau ke Polsek,” ujar Suryani.

Saat ditemukan mayat hanya menggunakan celana dalam berwarna hitam, sedangkan baju dan sepatunya berada di dalam parit.

“Tadi mayatnya waktu diangkat cuma pake celana dalam warna hitam, baju sama sepatunya udah terbuka,” cetusnya.

Tak lama petugas mengevakuasi mayat korban dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk di proses lebih lanjut.

Sementara, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SH saat berada di lokasi kejadian mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh penjual nasi, mayat laki laki usia sekitar 78 tahun,  menurut ktp nya sementara petugas kepolisian masih meyelidiki penemuan mayat tersebut.

“Pertama kali ditemukan oleh penjual nasi langsung diberitahukan kepada petugas jaga, mayat tersebut usianya sekitar 78 tahun, jika ada warga yang kehilangan keluarganya bisa langsung datang ke Polsek Medan Labuhan,” ujar Ponijo..ungkap ke awak media.kabar sampai ketelinga anak nya bernama sadan 35 th.memang di bilang ayah nya udah dua hari tak pulang .ayah nya tu penderita sakit lambung .maka nya mayat ayah nya di bawak pulang aja gak ada itu pengenianan ke pada  petugas ke polisian dan udah naas nya ke pada kepolian kami  mintak terima kasih udah ajal ayah tu .tak usah di atopsi ungkap nya ke media pula..(jung.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu