Sudah 400 Paket Semko di Bagi Kan HUT ke 3, BPC Santuni Ratusan Duafa dan Gelar Hajatan Teris Berlanjut ni Donatur Terus Berdatangan.


MEDAN-SRI

Udah Ratusan Paket Sembako Di Bagi kan Resepsi Hari Jadi ke 3 Belawan Pers Club (BPC) dilaksanakan di Taman Danau Siombak Kelurahan Paya Pasir Medan Marelan Jum’at (25/02/2022) siang.

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ini Pengurus BPC juga telah menyantuni ratusan Anak Yatim dan Kaum Duafa di Utara Kota Medan.

“Kami menyantuni ratusan masyarakat tak mampu dan akan merepleksikan kejadian sosial yang berdampak pada masyarakat namun minim perhatian istansi berwenang,” kata Ketua BPC Irwan Pane dalam sambutannya di acara itu.

Pembina BPC Ahmad SP mengkilas balikkan bangkitnya kembali BPC menaungi para awak media yang bertugas di Medan Utara. “Tahun 2019 BPC dibuka lagi setelah sempat vakum pasca kepemimpinan Bapak Johar Arifin,” cerita mantan Camat Medan Belawan ini.

Lanjutnya dia bersama Kapolres Belawan yang kala itu dipimpin AKBP Ikhwan Lubis mendorong bangkitnya kembali BPC yang akhirnya diketuai Syahril Damanik.Sekjen Am.Tanjung.

Selanjutnya, estapet BPC di bawah Kepimpinan Irwan Pane dan makin mengembangkan kinerja menaungi para jurnalis yang menjadi anggotanya.

Mewakili Kapolres Belawan, AKP Ponijo menyampaikan baiknya kemitraan wartawan dengan aparat penegak hukum di Utara Kota Medan ini.

“Sejak saya bertugas hingga kini, kemitraan wartawan dan polisi amat hatmonis. Mari kita tingkat. Selamat HUT ke 3 BPC,” ujarnya.

Di acara ini, para pengurus Perkumpulan Jurnalistik diantaranya Tim 11 dan AWAN MERA menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat mereka kepada pengurus BPC.

Sementara salah satu Pemimpim Media Online Irfandi menyampaikan testemoni nya yang menilai pekerja pers di Medan Utara amat solid dan memiliki jumlah dan produksi karya tulis yang besar 

“Kontribusi berita dari Medan Uata amat baik dengan jumlah peketja pers dan hasil produksi berita yang besar. Kemajuan media di Belawan melampaui daerah pelabuhan lain di Sumatera,” ujarnya.

Dia menilai, Pengurus BPC yang juga menjangkau kegiatan sosial membantu masyarakat duafa amat baik dan menambah nilai baik pekerja pers di daerah itu.

Sebelumnya, Ketua Panitia HUT ke 3 BPC Handoko menyampaikan kegiatan resepsi HUT BPC digelar atas dukungan para pengurus dan donatur tak mengikat. terus mengalir.ke BPC.Tiap jumat Tetap kumpul jumat Barokah .dan satuni anak yatim kaumduafa.serta maken bareng bersama tiap jumat.kekomakan itu tetap terjalin.Arahan penasehat kita AKBP Ikhwan .SH.MH.BPC.Arus tetap solit .kekompakan wajib di taat ti .jiwa korsal istilah TNI.wajib .(jung.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu