Berhasil Dalam Pelaksanaan Tugas, puluhan Personel Polres Bener Meriah mendapat penghargaan



Redelong-SRI

Puluhan personel Polres Bener Meriah (BM), yang berhasil mengungkap kasus-kasus kejahatan dan menjaga keamanan, serta ketertiban masyarakat mendapat penghargaan dari Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K. 



AKBP Agung berharap hal ini dapat meningkatkan prestasi anggota dan semakin dicintai oleh masyarakat.

"Terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat jangan lakukan tindakan yang melanggar peraturan, berikan contoh terbaik kepada masyarakat" ujar Agung

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Personel oleh Kapolres, dihalaman Mako Polres Bener Meriah, pada hari Senin (27/09/21).

Penghargaan Kapolres Bener Meriah tersebut diserahkan kepada, Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, Iptu Bustani, S.H, M.H, Kaur Identifikasi Bripka Hary Yanwar., Kanit III Satreskrim Polres Bener Meriah, Bripka M.Rasyid, S.Sos dan enam orang personel satreskrim lainya mendapatkan penghargaan dalam pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah kabupaten Bener Meriah.

Selain itu Kapolres Bener Meriah juga memberikan penghargaan kepada Kanit Reskrim Polsek Bukit Bripka Alwinsyah, S.H atas penyelesaian kasus terbanyak di tahun 2021 dan penghargaan kepada Paurkes Polres Bener Meriah Aipda Kali Masuri dan Aipda Najamudin sebagai vaksinator Polres Bener Meriah.

Selanjutnya personel satreskrim Polres Bener Meriah juga mendapatkan penghargaan dari BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam) Aceh, atas pengungkapan perburuan hewan yang dilindungi di Kabupaten Bener Meriah.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan, terus lah bekerja untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat" Ucap Agung(,AT,red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu