Bencana Alam Mengakibatkan  Amblasnya

 Badan jalan Kampung Suka Damai


Redelong-SRI

 Akibat diguyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi pada Kamis (30/9) sore, mengakibatkan amblasnya badan jalan penghubung antara kampung Sumber Jaya dengan kampung Suka Damai, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.



Sekira pukul 15.30 WIB hujan deras mengguyur sejumlah wilayah di kecamatan Timang Gajah, Pukul 16.15 WIB badan jalan penghubung Kampung Suka Damai amblas akibat tergerus air hujan tersebut

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kapolsek Timang Gajah Iptu Yulizan menjelaskan "dari laporan yang diterima dari Bhabinkamtibmas Bripka Wahid Saiful Rahmadin yang berada di lapangan,badan jalan yang amblas tersebut dengan panjang  ± 2 M dengan lebar -+ 2 M dengan kedalaman -+2M"

"Namun demikian untuk kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan jalan tersebut masih bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat" tambah Kapolsek Timang Gajah.

Kemudian Kapolsek Timang Gajah menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan di daerah tersebut agar berhati-hati saat melintas.

"Untuk menghindari kecelakaan, kita himbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat melintas di daerah tersebut" ungkapnya

Menyikapi kejadian tersebut pihak kepolisian sektor Timang Gajah telah berkoordinasi dengan BPBD kabupaten Bener Meriah, untuk penanganan lebih lanjut.

"Dari kejadian tersebut kita  telah berkoordinasi dengan pihak BPBD untuk penanganan lebih lanjut" imbuh Kapolsek Timang Gajah.(,AT,red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu