Serah Terima Ketua Ranting Bhayangkar  

Cabang Bener Meriah


Redelong- SRI

Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah nyonya Lina Siswoyo pimpin acara serah terima ketua ranting Bhayangkari cabang Bener Meriah, Kamis (29/7/21).



Kegiatan serah terima ketua ranting Bhayangkari tersebut dilaksanakan di aula Polres Bener Meriah.

Adapun ketua ranting yang melaksanakan serah terima hari ini ialah, ketua ranting Permata, dari nyonya Eka Yulizan kepada nyonya Titik Nasution.

Kemudian ketua ranting Timang Gajah dari nyonya Sastri Selodeilen kepada nyonya Eka Yulizan.

Dalam sambutannya ketua Bhayangkari cabang Bener Meriah Nyonya Lina Siswoyo menyampaikan "terima kasih kepada ketua ranting yang lama, yang selama ini telah banyak membantu kegiatan Bhayangkari cabang Bener Meriah"

Kemudian kepada ketua ranting Bhayangkari yang baru nyonya Lina Siswoyo berpesan agar tetap kompak dalam melaksnakan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Setelah Nyonya Lina Siswoyo menyampaikan sambutannya, masing masing ketua ranting  yang   lama, menyampaikan kesan dan pesan kepada seluruh pengurus Bhayangkari cabang Bener Meriah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dari pengurus Bhayangkari cabang Bener Meriah kepada ketua ranting Bhayangkari yang suaminya akan pindah tugas. dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(,AT,red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu