Kapolres Bener Meriah pimpin upacara Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Jajaran Polres Bener Meriah.


Bener Meriah SRI

Serah terima jabatan dilingkungan Polres Bener Meriah berlangsung di aula Endra Dharma Laksana, Kamis (29/7/2021).



Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada hari ini kita melaksanakan upacara  Sertijab Kasatres Narkoba, Kapolsek Permata dan Kapolsek Timang Gajah, ini merupakan proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personil Polri maupun kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi. 

Bertindak sebagai komandan upacara Ipda Dede Moerdhani SH, dengan peserta upacara terdiri dari PJU Polres Bener Meriah dan tetap mematuhi Protokol kesehatan. 

Adapun ke-3 perwira yang Sertijab adalah Iptu Radius Sianturi SH menjabat Kasatres Narkoba, Iptu Yulizan menjabat Kapolsek Timang Gajah dan Iptu Bandaharo Halomoan Nasution menjabat Kapolsek Permata.

Siswoyo mengucapkan Terimakasih dan apresisasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan loyalitas selama bertugas di Polres Bener Meriah yaitu AKP fitriadi SE yang mendapat promosi jabatan baru pada Panit 1 Unit 4 Subdit I Ditresnarkoba Polda Aceh dan Iptu Selode Ilen SE yang mendapat tugas baru sebagai Kasubbag Bin Ops Polres Lhokseumawe.

Di akhir amanatnya Kapolres Bener Meriah mengharapkan Loyalitas dan dedikasi kepada para pejabat yang baru dalam melaksanakan tugas. semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita semua.,(AT,red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu