Langsung ke konten utama

 

DALAM RANGKA PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 75, SATLANTAS POLRES PELABUHAN BELAWAN BAGIKAN HELM DAN MASKER

MEDAN ,BELAWAN ,SRI
Satlantas Polres Pelabuhan Belawan memperingati hari jadi bhayangkan ke 75 mengadakan kegiatan pembagian masker, Helm dan stiker himbauan tentang bahaya Covid 19, Kamis 24 Juni 2021

Kegiatan diadakan ditiga lokasi berbeda langsung dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH. Ketiga lokasi tersebut yakni Jalan Raya Pelabuhan depan Mapolres Pelabuhan Belawan, Jalan Raya Pelabuhan depan PT PHG Belawan dan sejumlah daerah di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH, mengatakan kegiatan ini dalam rangka meriahkan hari jadi HUT Bhayangkara ke 75.

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan bagikan masker dan helm gratis, serta memasang stiker himbauan wajib memakai masker kepada masyarakat yang berjalan atau berkendaraan.

“Kita bagikan masker dan helm kepada para pengendara yang melintas,selain itu kita juga memasang stiker kepada truk dan kendaraan himbauan memakai masker dan protokol kesehatan, ucap Kasat Lantas.

Selain memeriahkan HUT Bhayangkara juga memberitahu masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

kita menghimbau para pengendara untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, juga menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dari Covid 19,

“Mari kita jaga kesehatan diri kita dan keluarga dari Covid 19, tetap ikuti aturan Protokol Kesehatan yang dihimbau pemerintah Jaga Jarak, sering cuci tangan, hindari keramaian dan memakai masker, ucap AKP Gultom,kemedia,(jung,gs,red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu