Buhda Suci Saling Berbagi Untuk Anak Yatim Dan Pakir Miskin Dari PT Sinar Mas Untuk Belawan Dua








Belawan SRI

Seratus karung Beras Dan Tiga Ratus Paket Minyak Goreng Untuk Anak Yatim Dan Pakir Miskin Dari yayasan Budha Suci Berasal Dari PT Sinar Mas.untuk kelurahan Belawan Dua.


di terima langsung Lurah Belawan dua Yose Fery .sos .untuk di salurkan ke anak yatim dan pakir miskin melalui yayasan budha suci di kantor lurah belawan dua .rabu pagi 28 /4/2021.di salur kan,Lurah juga ucapkan terima kasi atas batua yang di beri kan kepada kami dan segala budi yang baik pasti dapat kebeikan dari sang pencipta tuhan yang maha esa kepada pak lim.dan tim  terhindar dari covid-  19   sehat selalu dan saling Berbagi kita ucap kan .ujar lurah semoga  panjang  umur  pak lim  dantim nya .di tabah kan pak lim berkometas tetang yayasan  selalu berbagi .sebagai  .ketua  Lim .bercerita dan sejarah . tutur tentang budha suci ke media 

"Tzu" berarti "cinta kasih" dan "Chi" berarti "memberi bantuan". Secara harafiah Tzu Chi berarti memberi dengan cinta kasih.

Tzu Chi merupakan lembaga sosial kemanusiaan yang didirikan oleh Master Cheng Yen pada tahun 1966 dan berpusat di Hualien, Taiwan. Tzu Chi hingga kini telah tersebar ke 48 negara di dunia dan telah memberikan bantuan ke lebih dari 120 negara tanpa memandang suku, ras, dan agama karena kami berprinsip pada cinta kasih universal.dan pak lim sebagai ketua menambah kan berapa yang di terima begitu pula yang harus kita salur kan tidak boleh ada potong atau sesor.sambil berbicang tetang yayasan nya ke media.(jung .gs.red)






Di Indonesia, Tzu Chi dimulai sejak tahun 1993 dan telah tersebar ke 13 provinsi. Melintasi berbagai pulau di Indonesia, kami bersama bergerak dalam 4 misi Utama dan 8 Jejak Dharma:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu