Kami Tim LBH KAP AMPERA Beraudiensi Dengan Kades Manunggal


Medan DS.SRI
Kami Tim Gabungan Sekretariat Bersama Negara Kesatuan Rakyat Indonesia (Sekber NKRI) Untuk Negara Dan  Masyarakat beserta Tim Lembaga Bantuan Hukum Kesatuan Aksi Pengemban Amanat Penderitaan Rakyat (LBH KAP AMPERA) bertatap muka dengan Mukhlisin Kepala Desa Manunggal diruang kantor Kepala Desa di Pasar 8 .

 Tepatnya Senin (29/03) Tim yang hadir saat bertatap muka antara lain H.M.Agussyah, SE.SH, Pengurus Presidium FKPPI yang juga Mewakili LBH KAP AMPERA, R.Sukrisno Alim, SH, Syahril Atmaja Ketua Umum Paguyuban Antar Suku Dan Agama dan Bambang Irawan mewakili Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya (PASSUS GINRA).

 Saat beraudiensi, H.M.Agussyah SE.SH, menjelaskan kepada Kepala Desa Manunggal tentang Permasalahan tanah kepunyaan Syamsuddin terletak di Jl.Veteran Dusun VI Desa Manunggal Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

 Sambil menunjukkan data data bukti kepemilikan kepada Kepala Desa , H.M.Agussyah, SE.SH memohon kepada Kepala Desa agar dapat memediasi pertemuan dengan pihak yang saat ini mengaku telah membeli tanah tersebut dari Mantan Karyawan Ex PTPN.2, dengan tujuan agar permasalahan tanah

Tersebut dapat diselesaikan dengan jalan musyawarah.

 TIM LBH KAP Ampera sebelumnya sangat menyesalkan adanya tindakan oknum suruhan dari WNI Turunan Cina yang dengan sengaja menurunkan Plang LBH KAP Ampera dan Spanduk  Sekretariat Bersama beberapa waktu  yang lalu.

 Atas permohonan Tim LBH KAP AMPERA, maka  Kepala Desa Mukhlisin akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Sekretaris Desa.

 Dan Kepala Desa Manunggal akan segera memanggil pihak pihak yang terkait agar permasalahan tersebut segera dapat diselesaikan.ungkap ke media (tim.007,red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu