Ulama Dukung dan Doakan H. Andi Suhaimi Dalimunthe-Faisal Amri Siregar Menjelang PSU Pilkada Labuhanbatu


Labuhanbatu- SRI

Sejumlah ulama dan ustad berbagai wilayah kota Medan bersama di Labuhanbatu menyambangi kediaman pasangan calon (paslon) bupati Labuhanbatu nomor urut 3, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, di Rantauprapat Jl. Asrol Adam, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Senin (29/03/2021). 


Beberapa ulama dan ustad sepekat memberikan dukungan dan doa kepada calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu nomor urut 3, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT-Faisal Amri Siregar, ST menjelang pemilihan suara ulang (PSU) Pilkada Labuhanbatu di 9 TPS pada tanggal 24 April 2021 mendatang. Pertemuan yang berlangsung sejak pukul 15.30 WIB hingga selesai itu berlangsung di kediaman H. Andi Suhaimi Dalimunthe dalam situasi pandemi Covid-19 sejumlah ulama dan ustad tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ustad Helimi beserta rombongan enggan kedatangan beri dukungan. Ia mengatakan acara silaturrahmi di kediaman H. Andi Suhaimi Dalimunthe menjadi perhatian sejumlah ulama di kota Medan hingga tingkat Provinsi Sumatera Utara sekitarnya salah Program Subuh Keliling berjama'ah (Suling) dan Juma'ah Keliling (Jumling) di keseluruh rumah ibadah se-kecamatan Kabupaten Labuhanbatu yang pertama kali semasa pimpinan di Pemkab. Labuhanbatu adalah H. Andi Suhaimi Dalimunthe sehingga beliau itu wajarlah masuk daftar Sosok Tokoh Inisiator Religi tingkat Indonesia.

“Sejumlah rombongan para ulama dan ustad dari Medan bersama ulama dan ustad di Labuhanbatu melakukan kegiatan pengajian khusus nipsu say’ban di kediaman H. Andi Suhaimi Dalimunthe  beralamat Rantauprapat Jl. Asrol Adam, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan. Senin (29/03/2021), kami juga mendoakan semoga dikabulkan niat beliau, dijauhkan dari segala musibah, menghilangkan pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri Indonesia serta dilindungi para teroris yang sewaktu-waktu mengancam negara kita dan menjemput Ridho Allah SWT,” ujar Ustad Helimi selaku ketua rombongan ulama.

Ustad Bambang Irawan, SHi mengatakan sejumlah ulama dan ustad dalam rangka silaturrahmi shoib kami H. Andi Suhaimi Dalimunthe merupakan sosok pemimpin inisiator religi di Kabupaten Labuhanbatu tentang Program Suling dan Jumling se-kabupaten Labuhanbatu, lanjutnya kegiatan pengajian khusus nipsu say’ban di kediaman H. Andi Suhaimi Dalimunthe untuk jemput Ridho Allah beralamat rumah pribadi Rantauprapat Jl. Asrol Adam, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan.

Selain itu, sejumlah ulama dan ustad memberikan dukungan dan doa kepada calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu nomor urut 3, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT-Faisal Amri Siregar, ST semoga Allah SWT meridhoi PSU Pilkada Labuhanbatu pada tanggal 24 April 2021 mendatang Paslon Nomor Urut 3 ASRI menjadi pemenang Pilkada Labuhanbatu. Kata Ustad Bambang Irawan, Shi sambil mengharapkan dukungan warga di 9 TPS berlokasi TPS 005, TPS 007, TPS 009, TPS 010, dan TPS 013 Kel. Bakaran Batu, Kec. Rantau Selatan; TPS 009 dan TPS 017 Kel. Siringo-ringo, Kec. Rantau Utara; TPS 003 Kel. Pangkatan, Kec. Pangkatan, dan TPS 014 Kel. Negeri Lama, Kec. Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Selasa (30/03/2021).

"Kali ini saya anjurkan keluarga saya, saya anjurkan kalau kalian mau memilih, silakan pilihlah orang yang dikenal dengan bupati dan wakil bupati Labuhanbatu seperti Nomor Urut 3, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT-Faisal Amri Siregar, ST. Alasan ulama mendukung karena mereka itu mencintai ulama, taat agama, rendah hati, rajin sedekah, sabar dan menjunjung tinggi harkat dan martabat Bangsa dengan berupaya sekuat tenaga dalam menciptakan iklim politik yang aman, sejuk dan damai, serta berusaha tetap menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Labuhanbatu," kata Ustad H. Rendi Fitra Yana, LC. MHi dalam keterangan menambahkan. 

Ketua Umum ASRI JITU Nomor Urut 3 Bunda Hj. Rosmanidar Hasibuan istri dari H. Andi Suhaimi Dalimunthe disampaikan oleh Ismail Alex, MI Perangin-Angin berasal dari putra kota Medan merupakan Sekjen DPP Corruption Indonesia Funtionary Observation Reign “CIFOR” menjelaskan kehadiran di kediaman sejumlah ulama dan ustad alasan itu jelas karena H. Andi Suhaimi Dalimunthe orang baik yang tidak membeda-bedakan manusia, sabar, pemaaf lawan apabila mendapatkan fitnah dll.

"H. Andi Suhaimi Dalimunthe tidak mengenal siapapun. Tidak kenal lawan dan kawan, semuanya dia hafal. Demi apa?  Demi bangsa dan tanah air dan keutuhan persatuan dan persaudaraaan yang luas di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara,"cetus Ismail Alex, MI Perangin-Angin

Seluruh tim sukses ASRI dan tim ASRI JITU serta simpatisan ASRI Nomor Urut 3 berharap, dukungan sejumlah ulama dan ustad itu dapat membawanya memenangkan kontestasi PSU di 9 TPS bersama calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu nomor urut 3, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT-Faisal Amri Siregar, ST. Ucap Ismail Alex, MI Perangin-Angin sambil mengaharapkan dukungan doa untuk seluruh pendukung ASRI.

Ia juga meminta para ulama dan ustad di Sumatera Utara senantiasa berjuang mendidik umat dan menjaga bangsa ini dari berbagai ancaman. "Di antara tugas ulama itu himayatul Ummah, menjaga umat, menjaga bangsa ini agar senantiasa bersatu padu dan bersinergi untuk kemaslahatan bangsa dan negara Indonesia,"pungkas mengakhiri wawancara tim wartawan. Selasa (30/03/2021)..(lex.jg.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu