Bung Amin Wahyudi Harahap, Pelaku UMKM Berharap Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Terpilih 


Labuhanbatu-SRI

Para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), mengapresiasi program pro UMKM milik Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT - Faisal Amri Siregar, ST disingkat ASRI Nomor Urut 3

Bung Amin Wahyudi Harahap, SE, salah satu pengusaha pelaku UMKM dibidang usaha wakop diantaranya Warkop Gelas Batu 1 di Kota Pinang di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. selanjutnya Kabupaten Labuhanbatu diantaranya Warkop Gelas Batu 2 di Sirandorung, Gelas Batu 3 di Simpang Kompi, Gelas Batu 4 di Penatapan Rantauprapat dan Gelas Batu 5 di Ahmad Yani mengatakan, program pro UMKM tersebut bisa membantu mereka dalam meningkatkan taraf perekonomian.

“Bagus ya kalau Pak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT membuat program memajukan UMKM di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Karena kami ini para pelaku UMKM susah mendapatkan bantuan modal dan ini sangat membantu masyarakat kecil, terutama ibu-ibu, jadi bisa membantu perekonomian keluarga, kalau misalnya dibantu diberi modal untuk jualan,” kata Amin Wahyudi Harahap, SE, Selasa (30/03/2021). 

“Harapannya semoga beliau terpilih, amanah, dan bisa menjalankan lanjutkan program-program yang direncanakan. Warga menginginkan ASRI Nomor Urut 3 melanjutkan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu ke arah yang lebih baik diberbagai sektor. Mereka juga berharap aksi nyata mewujudkan komitmen serta merealisasikan janji-janjinya,” katanya.

Sebelumnya dalam berbagai kesempatan kampanye, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyatakan komitmennya membantu menyejahterakan para pelaku UMKM. Ia mengatakan, pelaku UMKM di seluruh Kabupaten Labuhanbatu akan dibantu mengurus perizinan dan mendapat tambahan modal.

“Untuk pelaku UMKM, akan dibantu pembiayaan saat mengurus perizinan dan sertifikasi, sehingga UMKM di Tanah Bumbu punya legalitas yang jelas, supaya bisa berkembang dan besar,” kata H. Andi Suhaimi Dalimunthe.

“Kita tidak bisa hanya membantu modal awal saja, tidak mungkin juga kita setiap hari membeli produknya. Makanya UMKM ini harus diajak besar bersama, legalitas yang jelas dan peningkatan kualitas produk,” sambung H. Andi Suhaimi Dalimunthe.(lex.jg.red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu