Ridho Ramadan Anak saya Sudah di Sunat Tim Medis RSU Delima Kerjasama Dengan Remaja Mesjid Al Hikmah




Marelan SRI 

Masyarakat Kelurahan  Terjun pak adi bersukur anak saya Ridho Ramadan di sunat sebelum nya payah kali mau di sunat udah tiga kali mau di sunat tapi tak mau  ini lah baru mau dio karna kawan kawan nya di sunat tapi tepekik jugo dia entah apa kurang nya sempat meloncat dari atas meja kawan dia  pada menjerit entah apo kurang nya tapi tak apo lah yang penting dapat di sunat dan ada hadiah pula beras  kain sarung dan uang amplop nya jua ado,dengan logat nya mengucapak terimo kasih,semoga deliomo semakin sukses  pak samosir lebat selalu,


Sebanyak 35 anak kurang mampu warga di Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan disunat massal tim media dari RSU Delima bekerjasama dengan para remaja mesjidberlangsung di halaman parkir mesjid Al Hikma Jln Kapten Rahmabuddin Marelan. Minggu siang (28/02/2021).


Fahmi selaku ketua panitia pelaksana mwnuturkam, kalau acara bhakti sosial ini terlaksana berkat adanya kepedulian.pihak RSU Delima terhadap keluarga kurang mampu yang banyak terdapat di kawasan Terjun Marelan.


“Kebetulan saya bekerja kesehariannya di RSU Delima bang, lalu ada uaulan dari pihak remaja mesjid AL Hikma untuk mengadakan sunat massal selanjutnya kami laksanakan di lokasi halaman mesjid ini, selain menyunat massal, kami juga memberikan bingkisan pada anak yang usai disunat diberikan santunan beras 5 Kg, kain sarung dan Alquran serta obat.


Terpisah, Faisal warga lingjungan 13 Kelurahan Terjun mengaku sangat terbantu dengan adanya gelaran sunat massal gratis yang dilaksanakan RSU Delima bekerjasama dengan remaja mesjid Al Hikmah tersebut.

” Syukurlah bang, anak saya Ridho Ramadhan sudah disunat massal secara gratis dan pulangnya banyak membawa bingkisan yakni beras, kain sarung, uang, dan kitab suci Alquran serta obat-obatan penyembuh sehabis disunat,” ungkap Faisal saat diwawancarai media online di halaman mesjid jami Al Hikmah,minggu siang .(jung ,red)








Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu