HAsil Pengembangan Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan saat memaparkan Pasangan Bandar Narkoba 


Medan-SRI

Unit Reskrim Polsek Medan Baru menangkap seorang pelaku penyalahguna narkoba di Medan.

Pelaku tersebut adalah laki-laki bernama Sunaryo(45) warga Jalan Benang Pasar VII Gang Buntu Kantil II Kelurahan Beringin Kecamatan Medan Selayang. Hal itu disampaikan Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus pada Sabtu(27/2/2021).

Iptu Irwansyah mengatakan pada hari Kamis(4/2/2021) sekira pukul 18.00 wib, telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahguna narkoba, sebelumnya petugas Polsek Medan Baru mendapat informasi bahwa disebuah lokasi sering terjadi transaksi peredaran narkoba.Kemudian petugas melakukan penyelidikan dilokasi tersebut dan pada pukul 18.00 wib petugas melihat seorang laki-laki yang mencurigakan, lalu petugas mendekati seorang tersebut dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu plastick kecil berklip yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu yang dibuang pelaku dengan tangan kanannya.

“Kemudian pelaku mengambil kembali sabu tersebut dan memperlihatkannya kepada petugas,” ujarnya.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti berupa sabu-sabu diboyong ke Mako Polsek Medan Baru guna penyelidikan lanjutan.

“Hasil dari interogasi, pelaku mengaku membeli sabu tersebut di Jalan Jamin Ginting Namo Gajah Medan Tuntungan seharga Rp 50.000 dan akan menggunakan sabu tersebut,” lanjutnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media melalui Whats Up pada Sabtu (27/2/2021) diduga maraknya transaksi peredaran narkoba dan sering ditangkapnya pembeli/ pecandu narkoba oleh petugas Polsek Medan Baru dikawasan Namo Gajah Medan Tuntungan, Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan mengatakan segera menindaklanjuti penjual/bandar sabu dikawasan Namo Gajah Medan Tuntungan tersebut.

“Segera kita tindak lanjuti bang. Bila ada info untuk nama bandarnya, biar kami lebih akurat dalam lakukan penindakan,” tukasnya,kemedia(,jg,gs,red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu