Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan. SH.,MH didampingi oleh Waka Polres Pelabuhan 




Belawan SRI

Dalam mejelang natal dan tahun baru Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan. SH.,MH didampingi oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kabag Sumda, Kasat Intel dan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan meninjau kegiatan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru Polres Pelabuhan Belawan di Jalan Stasion Belawan I Medan Belawan, Kamis (24/12/2020) pukul 14.30Wib.
 
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan meninjau langsung kelengkapan jumlah personil dan kesiapan Personil dalam pelaksanaan tugas pelayanan menyambut Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan yang mana personil yang bertugas pada Pos Pelayanan tersebet tergabung dari Beberapa instansi TNI, Polri, Sat Pol PP dan Medis.

Kapolres dan para PJU juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman serta Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, sarung tangan dan handsanitizer kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan tersebut.

Dalam kegiatannya Kapolres Pelabuhan Pelabuhan Belawan menyampaikan kepada personil yang melaksanakan tugas, agar laksanakan tugas dengan baik, dan jangan lupa selalu himbau kepada masyarakat agar tidak melakuakan kegiatan yang sifatnya keramaian atau berkumpul kumpul. Kapolres Pelabuahan Belawan juga menyampaikan, dalam kegiatan Ibadah Natal tidak usah dilakukan dengan berkumpul, cukup dilaksanakan dengan cara daring.





Setelah tinjau giat Pos Pelayanan, Kapolres Pel. Belawan beserta para  PJU menuju ke kantor Terminal Pelabuhan Bandar Deli, dan menyampaikan himbauan kepada Petuagas Terminal Pelabuhan agar selalu menjaga dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan dalam hal pencegahan Covid 19.

Dalam hal tersebut ditegaskan Kapolres Pelabuhan Belawan dengan menempelkan Maklumat Kapolri tentang Protokol Kesehatan di kantor Pelabuhan Bandar Deli. Selama giat berlangung situasi aman terkendali tak ada ganguan yang berarti. (Jg,red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu