Ultah .Ulang Tahun ke 55 Tahun,  Tokoh. PP. Pemuda Pancasila Belawan “H Syailendra Damanik” Adakan Syukuran 

Medan Belawan SRI

Ultah ulang tahun yang ke 55 H Syailendra Damanik mantan ketua Pac Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan syukuran milad di hadiri berbagai Elmen Hormas dan pemuka agama dan kerabat sanak pamily kediamannya Serta Pembagian masker cegah penularan Covid -19.dalam acara tersebut di Jalan TM Pahlawan, Lorong Perhatian, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan. Kota Medan, Minggu (27/9/2020).


Hadir kujungan dan pantauan awak media, tampak padat Karangan bunga berbagai kalangan mulai intansi hingga pengusaha hadir menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 55 H Syailendra Damanik.yang terkenal dengan rahmah serta berjiwa sosial pemurah dan selalu berbagi,


Di acara tersebut, antusias masyarakat dan tokoh pemuda di Kecamatan Medan Belawan maupun Medan Utara datang silih berganti menghadiri acara syukurannya.

Turut hadir dalam acara Milad ke 55 tahun H Syailendra Damanik, antaralain Mulia Asri Rambe (BAYEK) dari Fraksi Golkar dapil II Medan., Janses Simbolon SE., anggota DPRD Kota Medan fraksi Hanura dapil II Medan., Camat Medan Belawan, Ahmad Sp.,MM., H Irfan Hamidi., Pengurus LPTQ Kecamatan Medan Belawan.Pormabes, M sagala,koni ,Sepma,kmpi ,FKPI,serta puluhan PP,pemuda pancasila yang di ketuai Minok Anwar selaku ketua PAC pimpinan anak cabang belawan, dan seluruh tamu undangan.


Dalam Acara tersebut, aneka pakaian adat budaya indonesia dikenakan oleh keluarga H Syailendra Damanik sering disapa H LEN. Selain itu juga, keluarga H Syailendra Damanik ,Sepeti Ranga Damanik putra haji len juga ketua partai Hanura dan ketua Koni belawan yang gemar bergaul selalu Ramah tak mungkin udangan tak ramai hinga malam dengan hidangan nya berbagai makanan sifood dan di tambah menghadirkan alat musik Gondang  yang serba bisa Lagu Daerah asal Siantar, Simalungun – Sumatera Utara.


Senandung musik melayu dan simalungun hadir menghibur tamu undangan di tempat kediamannya dengan nama sapa H.Len


H. Syailendra Damanik mantan ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan saat ini Bendara MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara..jung.gs(red)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUJAKETARUB Siap Dukung dan Usung EDI-HASAN Jadi Gubsu dan Wagubsu